Mengenal Lebih Dekat Fakultas Syari’ah dan Hukum  

dk

Bandar Lampung: Kamis, 15/9/2016 mahasiswa baru diberikan pengenalam mengenai FSH oleh Dekan FSH yakni Dr. Alamsyah, M.Ag, Wakil Dekan I yakni Dr. KH. Khairuddin, MH, Wakil Dekan II yakni Drs. H. Haryanto, MH. dan Wakil Dekan III Drs. H. Chaidir Nasution, MH

Dr. Alamsyah, M.Ag Dekan FSH menjelaskan mengenai program-program yang ada di FSH, salah satunya kelas akselerasi/kelas internasional.

Dr. KH. Khairuddin Tahmid, MH Wakil Dekan I memaparkan mengenai penyusunana KRS bagi mahasiswa seebagai salah satu syarat untuk memulai perkuliahan. Wakil Dekan 1, sesuai dengan jabatan dan tugasnya lebih memperhatikan prestasi akademik mahasiswa.

Drs. H. Hariyanto H, MH Wakil Dekan 2 menjelaskan mengenai kewajiban yang harus dilaksanakan oleh Mahasiswa seperti registrasi, mengikuti perkuliahan, melengkapi nilai tugas, UTS serta UAS. Mahasiswa baru juga dijelaskan mengenai hak, hukuman dan bayaran yang seluruhnya harus dipatuhi oleh mahasiswa di kampus.

Dan diakhiri Drs. H. Chaidir Nasution, MH Wakil Dekan 3 menjelaskan kemahasiswaan dan alumni. Seperti membina dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan bidang kemahasiswaan serta merumuskan kebijaksanaan dan memberi layanan dibidangnya berdasarkan ketentuan yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas. (Siti Zubaidah)

About admin

Check Also

Respon Kebutuhan Dunia Kerja, Fakultas Syariah Gelar Workshop Kurikulum OBE dan MBKM

Bandar Lampung: Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung menyelenggarakan workshop penyusunan kurikulum berbasis …