Home / Berita Terkini / Kepegurusan Baru UKMF GEMAIS Siap Lanjutkan Perjuangan

Kepegurusan Baru UKMF GEMAIS Siap Lanjutkan Perjuangan

IMG-20180203-WA0003

Bandar Lampung: Pengurus Baru UKMF GEMAIS Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampun Periode 2018-2019 resmi terbentuk, Sabtu (3/2/2018) digedung setempat.

Untuk melanjutkan estafet kepengurusan, UKMF GEMAIS menggelar Orientasi Pengurus (OP) yang diikuti 50 pengurus baru.

Acara yang berlangsung khidmat tersebut membahas perbidang  dengan capaian ditahun kedepan untuk memantapkan apa yang harus dilakukan kepengurusan baru. Adapun komposisi ini terdapat 132 pengurus yang terdiri dari 3 Presidium inti, 12 Kepala Bidang dan Sekretaris Bidang dan 117 anggota baru.

Ketua Umum UKMF GEMAIS, Ade Prayogi mengatakan bahwa dalam kepengurusan saat ini Presidium UKMF GEMAIS mengusung nama Presidium KECE (Kualitas Emas, Cerdas, dan Education) yang harapannya dengan nama ini nantinya Presidium maupun Anggota Pengurus yang lain tidak hanya menjalan  kepengurusan sebagai estafet dakwah dari masa kemasa tetapi juga mampu menjadi kader berkualitas yang berkilau seperti emas, cerdas dan beredukasi.

Faisol Haryanto Kader UKMF GEMAIS memberikan motivasi kepada pengurus, ia mengatakan untuk memulai sebuah kepengurusan baru. Tidak hanya itu karena jalan dakwah ini penuh halangan dan rintangan maka diberi strategi menghadapinya, sehingga dapat mendobrak semangat baru dalam melanjutkan tongkat dakwah ditingkat fakultas. (Nur Tiara Sari)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2022-09-16 at 11.51.29

Kunjungi Yayasan SMA Al Azhar BSD, FS Siap Lahirkan Pemimpin Masa Depan!

Jawa Barat: Masa peralihan dari Sekolah Menengah Atas (SMA) menuju bangku perguruan tinggi dibutuhkan informasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *