Home / Berita Terkini / Inilah Pesan Dekan FS UIN Raden Intan Pada Yudisium Periode ke III Tahun 2022

Inilah Pesan Dekan FS UIN Raden Intan Pada Yudisium Periode ke III Tahun 2022

WhatsApp Image 2022-09-07 at 10.48.53

Bandar Lampung: Fakultas Syari’ah Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung menggelar Yudisium Periode III Tahun 2022 di Gedung Serba Guna (GSG) Fakultas Syari’ah, Rabu (07/09/2022).

Dr. Efa Rodiah Nur, M.H. Dekan Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampung dalam sambutannya, berpesan kepada para alumni untuk menjadi sarjana yang beriman dan bertaqwa kepada Allah Swt serta berilmu dan berakhlakul karimah, yang dapat menjadi tauladan bagi masyarakat.

“Sebagai sarjana muslim, selain harus pintar, bekerja keras, juga jangan lupa berdoa, karena doa sebagaimana yang disabdakan oleh Rasulullah Saw: Ad-Dua’u Silahul Mu’min (do’a itu adalah senjatanya orang mu’min),” kata Dr. Efa Rodiah Nur, M.H.

Dr. Efa Rodiah Nur, M.H. juga menekankan kepada para alumni untuk dapat mengamalkan visi misi UIN Raden Intan Lampung, yaitu menjadi Sarjana Hukum yang memiliki Intelectuality (memiliki wawasan), Sprituality (memiliki sepirit keagamaan yang kuat), dan Integrity (memiliki rasa tanggung jawab). Sebagai alumni ketiganya itu harus dibawa dan di amalkan di tengah masyarakat.

Lebih jauh Dr. Efa Rodiah Nur, M.H. mengatakan kepada para alumni, untuk selalu mengingat jasa kedua orang tua. Karena atas jasa orang tua kalian telah sampai pada tahap ini.

“Berkat usaha dan doa merekalah yang menjadikan kalian berhasil,” tuturnya.

Dr. Efa Rodiah Nur, M.H. juga berharapan kepada para alumni untuk dapat mengamalkan dan menyebarluaskan ilmu yang diperoleh selama di Fakultas Syariah dan dapat menjaga nama baik almamater. Karena nilai ilmu pengetahuan itu dilihat dari sikap dan prilaku di tengah masyarakat. (Arif Fikri, Rudi Santoso, Fathul Muin, Hendriyadi)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2022-09-16 at 11.51.29

Kunjungi Yayasan SMA Al Azhar BSD, FS Siap Lahirkan Pemimpin Masa Depan!

Jawa Barat: Masa peralihan dari Sekolah Menengah Atas (SMA) menuju bangku perguruan tinggi dibutuhkan informasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *