LDC Fakultas Syariah Sukses Gelar MUBES Ke-II

WhatsApp Image 2023-02-13 at 11.16.51

Bandar Lampung: Law Debate Community Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung adakan Musyawarah Besar (MUBES) Ke- II , dengan tema ” Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan Yang Loyalitas, Berintegritas, dan Profesional Dengan Menjunjung Tinggi Rasa Kekeluargaan”, Bertepat di Gedung Serba Guna (GSG) Fakultas Syariah pada Sabtu (11/02/2022).

Dalam acara kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Dekan III Fakultas Syariah dan Hukum, Bidang Kemahasiswaan, Dr. Hj. Nurnazli, S.H., S.Ag.,MH Sekaligus Membuka acara Kegiatan, Eka Kurniasari, S.H., M.H., Selaku Founder Law Debate Community, Para jajaran Demisioner dan Alumni, Serta dihadiri oleh 42 Peserta yang turut hadir dalam Musyawarah Besar ke-II Law Debate Community tersebut.

Dalam Sambutanya, Dr. Hj. Nurnazli, S.H.,S.Ag.,MH, Menyampaikan beberapa nasehat dan Motivasi kepada seluruh Anggota Law Debate Community yang hadir pada acara tersebut.

“Banyak sekali sumbangan prestasi yang sudah Law Debate Community berikan ke Fakultas Syariah, kedepannya, Ayo kita sama-sama menorehkan prestasi kita di Law Debate Community, tidak hanya sampai pada regional saja, namun harus bisa sampai kancah internasional.” Ujar beliau.

“Dan juga ibu juga berharap dengan kalian ikut organisasi, kalian bisa mengangkat nama Fakultas menjadi Unggul, karena akreditasi kampus akan naik jika mahasiswa nya banyak menorehkan prestasi, itulah point plus nya bagi Fakultas “. Sambung beliau.

Sementara itu, Ilma Maulana, Selaku Ketua umum terpilih Law Debate Community periode 2023-2024, juga menyampaikan beberapa pesan dan kesanya kepada seluruh anggota Mubes yang hadir.

” Alhamdulillah, Saya sangat bersyukur dan sangat berterimakasih sekali, karena sudah dipercaya dan diamanahkan untuk melanjutkan estafet kepimpinan Law Debate Community periode 2023-2024. Harapan saya semoga dengan terpilihnya saya ini, dapat memajukan Ldc menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya dan mampu bersaing meraih prestasi baik di kancah Regional, Nasional, dan Insyallah hingga sampai Internasional.” Ucap ilma saat diwawancarai. (Rls)

About admin

Check Also

Respon Kebutuhan Dunia Kerja, Fakultas Syariah Gelar Workshop Kurikulum OBE dan MBKM

Bandar Lampung: Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung menyelenggarakan workshop penyusunan kurikulum berbasis …