Dr. H. Suardi Abbas, SH., MH Puji Kemajuan IAIN Raden Intan Lampung

17361985_759617920879798_7581984296686968693_n

Bandar Lampung: Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Raden Intan Lampung menggelar upacara/apel bulanan di halaman rektorat, Selasa (17/3/2017).

Upacara yang dipimpin oleh Dr. H. Suardi Abbas, SH., MH Kepala Biro AUAK IAIN Raden Intan Lampung yang bertindak sebagai inpektur upacara diikuti oleh dosen, pegawai, karyawan, satpam dan jajaran pimpinan di lingkungan IAIN Raden Intan Lampung.

Dr. H. Suardi Abbas, SH., MH dalam arahannya mengatakan saya sangat bahagia bisa menjadi bagian keluarga besar IAIN Raden Intan Lampung, hari ini bertepatan dengan satu bulan saya diamanahkan sebagai Kepala Biro AUAK, saya merasa bahagia menyaksikan kampus yang semakin maju dan berkembang ini di bawah pimpinan Prof. Dr. H. Moh. Mukri, M.Ag.

“IAIN Raden Intan Lampung yang sebentar lagi akan beralih menjadi UIN telah menunjukan kepada Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Indonesia sebagai kampus yang bersih dan asri, selain itu ada sebuah masjid yang gagah dan besar didalamnya, saya katakan sejujurnya inilah masjid terbesar di PTKIN Se-Indonesia,” tutur Dr. H. Suardi Abbas, SH., MH.

Dr. H. Suardi Abbas, SH., MH berharap perubahan yang sangat signifikan dalam berbagai aspek di lingkungan IAIN Raden Intan Lampung bisa terus kita pertahankan dengan memperkuat komitmen terhadap integritas dan etos kerja.

Sementara Dr. Alamsyah, M.Ag Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum seusai acara menemui petugas upacara/apel bulanan dengan bangga dan bahagia mengucapkan selamat kepada dosen muda FSH yang telah sukses menjadi petugas upacara/apel bulanan.

Dharmayani, M.Sy Dosen Muda FSH yang juga menjadi petugas upacara mengungkapkan rasa bangga dan bahagia karena upacara/apel bulanan dapat berjalan dengan baik, semua tidak terlepas dari perhatian Dr. Alamsyah, M.Ag Dekan FSH dan Dra. Hj. Siti Maimunah, M.EI Kabag TU FSH yang telah memberikankan spirit dalam mempersiapkan upacara/apel bulanan. (Rudi Santoso)

About admin

Check Also

Respon Kebutuhan Dunia Kerja, Fakultas Syariah Gelar Workshop Kurikulum OBE dan MBKM

Bandar Lampung: Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung menyelenggarakan workshop penyusunan kurikulum berbasis …