Home / Berita Terkini / Yudisium Merupakan Titik Awal untuk Memulai Studi

Yudisium Merupakan Titik Awal untuk Memulai Studi

rektor uin

Bandar Lampung: Prof. Dr. H. Mukri, M.Ag., Rektor Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung menghadiri acara Yudisium dan Pelepasan Wisudawan/I Peroide Pertama Fakultas Syri’ah dan Hukum. Selasa(18/4/17) di Gedung Serba guna FSH.

“Yudisium merupakan titik awal untuk memulai studi,baik studi dalam jenjang pendidikan formal maupun studi dalam kehidupan,” imbuhnya mengawali sambutan dalam acara Yudisium tersebut.

Prof. Dr. H. Mukri, M.Ag berharap kepada mahasiswa yang di yudisium agar tumbuh kesadaran untuk selau meng-update diri karena dunia saat ini begitu cepat berputar. Ia juga berpesan jangan sampai karena kita tidak lagi meng-upgrade diri, pada akhirnya hanya menjadi penonton. Hal ini harus disadari.

Tak hanya itu, menurut Prof. Dr. H. Mukri, M.Ag saat ini yang dibutuhkan bukan sekedar nasehat, akan  tetapi keteladanan. Para calon wisudawan/i sudah mendapat ilmu, tau tempatnya ilmu, juga sumbernya ilmu. Oleh karena itu, Rektor UIN Raden Intan Lampung ini berpesan untuk memperdalam dan mengamalkan ilmu yang sudah didapat. Kalau punya mimpi besar, tidak ada yang tidak mungkin. Sebesar apapun mimpi itu.

“Sekali lagi selamat! Karena kalian menjadi pemegang ijazah  Pertama UIN Raden Intan Lampung,” ucap Rektor UIN Raden Intan Lampung yang diikuti gemuruh tepuk tangan peserta yudisum dan hadirin. (Dewi Yulianti/Nur Fatmawati Anwar)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2020-11-25 at 07.16.34

Yudisium FS ke-3 Berjalan Sukses, Dekan “Jadilah Mahasiswa Berilmu dan Berakhlak Mulia”

Mata Pena: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung sukses menyelenggarakan Yudisium periode ke-3 yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *