Home / Berita Terkini / Senam Rutin Fakultas Syari’ah dan Hukum di Jum’at Ceria

Senam Rutin Fakultas Syari’ah dan Hukum di Jum’at Ceria

Dekan Senam 0k

Dr. Alamsyah, M.Ag

Dekan Fakultas Syariah dan Hukum

Bandar Lampung : Keluarga Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung rutin mengikuti senam kesegaran jasmani setiap hari Jum’at pagi. Kegiatan ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat, juga bertujuan mempererat silaturrahmi antara dosen, karyawan, satpam dan mahasiswa. Kegiatan senam rutin Jum’at ini dilaksanakan di halaman gedung Rektorat IAIN Raden Intan Lampung mulai pukul 07.30 sampai dengan 08.30. Jum’at (22/04/2016)

Dr. Alamsyah, MAg selaku Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum selalu mengingatkan kepada seluruh dosen dan karyawan, yang tidak ada jam mengajar pagi hari agar ikut berpartisipasi pada kegiatan senam kesegaran jasmani rutin yang di adakan oleh IAIN Raden Intan Lampung.

Prof. Dr. H. Moh Mukri, M.Ag selaku Rektor tidak hanya mendesain sistem akademik yang berkualitas dengan lingkungan kampus yang asri nan hijau, ia juga memberlakukan senam rutin bagi seluruh jajaran IAIN Raden Intan Lampung dalam rangka menjaga kesegaran jasmani dan menciptakan generasi sehat.

Prof. Dr. H. Moh Mukri, M.Ag mengatakan “IAIN Raden Intan Lampung kini menjadi salah satu penyuplai udara bersih untuk lingkungan sekitar melalui kawasan hijau kampus, lihat deretan pohon yang tertanam diseluruh pelantaran kampus memberikan pemandangan asri sekaligus kesejukan bagi seluruh warga kampus, ditengah tingginya polusi udara perkotaan. Makin sore, jumlah mahasiswa yang berada dilingkungan kampus terus bertambah. Suasana yang asri, bersih, dan sejuk dikampus menjadi daya tarik mahasiswa untuk berdiskusi, belajar, hingga bersantai. Oleh karena itu untuk mendukung hal tersebut saya berlakukan senam kesegaran jasmani rutin setiap jum’at pagi”. (Rudi Santoso)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2020-11-25 at 07.16.34

Yudisium FS ke-3 Berjalan Sukses, Dekan “Jadilah Mahasiswa Berilmu dan Berakhlak Mulia”

Mata Pena: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung sukses menyelenggarakan Yudisium periode ke-3 yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *