Pengadilan Agama Metro

Dekan dan Rombongan Fakultas Syari’ah dan Hukum
bersama  Drs. H. K.M. Junaidi, S.H. Ketua Pengadilan Agama Kota Metro

 

Metro : Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung bersilaturahmi ke Pengadilan Agama Kota Metro. Rabu (20/04/2016)

Kedatangan Dr. Alamsyah, M.Ag Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum didampingi Drs. H. Chaidir Nasution, M.H Wadek 3, Drs. H. Susiadi AS, M.Sos.I, Syeh Syarif Hidayatullah, MHI di sambut hangat oleh Drs. H. K.M. Junaidi, S.H. Ketua Pengadilan Agama Kota Metro dan jajarannya.

Pertemuan tersebut merumuskan kerjasama dalam rangka peningkatan mutu, peran kelembagaan, kompetensi keahlian mahasiswa dan lulusan Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung dengan Pengadilan Agama Metro.

Bentuk konkrit kerjasama yang dibangun kedepannya diawali dengan Penerimaan Mahasiswa Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung di Pengadilan Agama Kota Metro.

Dr. Alamsyah, M.Ag mengatakan “Saat ini Fakultas Syari’ah dan Hukum berupaya bersaing dalam melahirkan lulusan berkualitas yang ahli di bidang Hukum Islam dan Ilmu Hukum. Untuk mewujudkan hal tersebut maka berbagai upaya dilakukan, salah satunya dengan menjalin kerjasama dengan Pengadilan Agama Kota Metro”. (Rudi Santoso)

Sumber : Website Resmi Pengadilan Agama Kota Metro