Home / Berita Terkini / Prof. Dr. H. Moh. Mukri, M.Ag “Selamat Milad ke 1 Media Informasi FSH”

Prof. Dr. H. Moh. Mukri, M.Ag “Selamat Milad ke 1 Media Informasi FSH”

16472966_1211979698849251_8840839702670693433_n

Bandar Lampung: Tanpa disadari Media Informasi  FSH telah banyak memberikan kontribusinya pada Fakultas Syari’ah dan Hukum sendiri juga pada IAIN Raden Intan Lampung pada umumnya. Hal tersebut sangat dirasakan oleh Prof. Dr.H. Moh. Mukri, M.Ag Rektor IAIN Raden Intan Lampung yang sangat mengapresiasi keberadaan Media Informasi  FSH.

“Pertama tentu saya memberikan penghargaan/apresiasi kepada tim pengelola Media Informasi  FSH yang sebentar lagi akan berusia satu tahun. Kontribusinya saya kira tidak perlu dipertanyakan lagi, karna dengan adanya Media Informasi FSH. Program-program yang ada di fakultas bisa terkomunikasikan dengan baik bukan hanya untuk warga Fakultas Syari’ah dan Hukum tapi juga bermanfaat bagi sivitas akademika yang lain,” tutur Prof. Dr. H.  Moh. Mukri, M. Ag., Rektor IAIN Raden Intan Lampung.

Beliau menambahkan bahwa di samping itu Media Informasi  FSH juga sangat berkontribusi positif bagi penyebaran ide-ide/gagasan yang ada di kalangan dosen dan mahasiswa semakin mendekatkan hubungan/silaturahmi di antara warga kampus.

“Saya ke depan insya Allah akan support keberadaan Media Informasi  FSH itu. Selamat Ulang Tahun ke 1 Media Informasi FSH IAIN Raden Intan Lampung semoga ke depan bisa menjadi lebih baik lagi dan berkontribusi nyata bagi peradaban yg semakin bermartabat,” ujar Prof. Dr. H.  Moh. Mukri, M. Ag., Rektor IAIN Raden Intan Lampung saya di hubungi tim media informasi FSH. (Nur Fatmawati Anwar/Siti Zubaidah)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2021-09-29 at 19.54.41

Tanda Tangani Nota Kesepakatan dengan Bawaslu Provinsi Lampung, Wakil Dekan III Fakultas Syariah : Kami Siap Ikut Serta Dalam Ajang Demokrasi

Bandar Lampung: Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Bawaslu Provinsi Lampung dengan Fakultas Syariah UIN Raden Intan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *