Sekitar 460 Mahasiswa Baru Prodi Mu’amalah Ikuti Materi tentang Kejurusan

 

 

Bandar Lampung: Sebagai prodi yang paling diminati di FSH, terbukti dengan jumlah Mahasiswa Baru di prodi Mu’amalah sebanyak 460 Mahasiswa, Drs. H. Khumaedi Ja’far, S.Ag., MH selaku Ketua Jurusan Prodi Mu’amalah menjelaskan mengenai kejurusan yang berkaitan dengan visi misi prodi mu’amalah, peluang, kelebihan dan lain sebagainya yang dimoderatori oleh Khairuddin, M.Si, selaku Sekretaris Jurusan prodi Mu’amalah.

 

“Kami ucapkan selamat datang di prodi mu’amalah. Peluang untuk lulusan prodi mu’amalah sangatlah besar. Karna sarjana mu’amalah memiliki kelebihan dibandingkan dengan sarjana lainnya. Anda dapat bekerja di lembaga peradilan dan lembaga keuangan. Karena di mu’amalah kita mendalami keduanya,” ungkap Drs. H. Khumaedi Ja’far, S.Ag., MH disertai riuh tepuk tangan para mahasiswa baru saat menyimak kelebihan prodi mu’amalah.

 

Selanjutnya Sekretaris Jurusan, Khairudin memberikan penjelasan mengenai penyusunan KRS kepada Mahasiswa Baru. (Siti Zubaidah)

About admin

Check Also

Respon Kebutuhan Dunia Kerja, Fakultas Syariah Gelar Workshop Kurikulum OBE dan MBKM

Bandar Lampung: Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung menyelenggarakan workshop penyusunan kurikulum berbasis …