Home / Berita Terkini / Fakultas Syariah Yudisium 38 Mahasiswa

Fakultas Syariah Yudisium 38 Mahasiswa

WhatsApp Image 2018-10-31 at 07.45.12

Mata Pena: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung melaksanakan kegiatan yudisium calon alumni gelombang ke-3 berjumlah 38 mahasiswa yang dihadiri pimpinan dan dosen fakultas, Selasa (30/10/2018) di GSG Fakultas.

Dalam sambutan mahasiswa, Nur Fatmawati Anwar menyampaikan empat tahun telah dibina di fakultas dan menuntut ilmu tentu banyak perjuangan yang telah dilalui, untuk itu, selaku mahasiswa sangat berterimakasih kepada dosen-dosen fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung yang telah membimbing dan membina selama empat tahun.

“Kami berada di sini sekaligus meminta izin untuk melanjutkan cita-cita yang ada di luar sana untuk serta membanggakan Fakultas Syariah sebagai alumni, dan mungkin kami akan pamit untuk kembali ke Fakultas Syariah pada waktu yang akan datang,” ungkap Nure yang juga menjabat sebagai Ketua Komunitas Mata Pena.

Lindawati, S.Ag., M.H., selaku wakil dosen fakultas menuturkan selamat dan sukses kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya di fakultas.

“Saya mewakili dosen-dosen Fakultas Syariah mengucapkan selamat dan sukses kepada adek-adek semua semoga ilmu yang diperoleh selama kurang lebih empat tahun di Fakultas Syariah ini bermanfaat baik bagi diri sendiri, bagi keluarga, bagi masyarakat, dan bagi bangsa dan Negara,” ujarnya.

Sementara Wakil Dekan II, Drs. Haryanto H., M.H., menyatakan agar mahasisa memiliki karakteristik ber-ISI sebagaimana visi dari UIN Raden Intan.

“Jadilah sarjana yang Intellectuality, Spirituality, dan Integrity. Artinya dalam bahasa kita jadilah anak yang pintar dan sholeh, serta bertanggung jawab jaga nama baik almamater, jaga kehormatan diri sendiri, jaga kehormatan orang tua seperti apa yang disampaikan bu Linda,” ujar Wakil Dekan II. (Poppi Merkuri/Abdul Qodir Zaelani)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2020-11-25 at 07.16.34

Yudisium FS ke-3 Berjalan Sukses, Dekan “Jadilah Mahasiswa Berilmu dan Berakhlak Mulia”

Mata Pena: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung sukses menyelenggarakan Yudisium periode ke-3 yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *