Home / Berita Terkini / UKMF GEMAIS Buka Stand Pendaftaran Mahasiswa Baru

UKMF GEMAIS Buka Stand Pendaftaran Mahasiswa Baru

b53fdabcd045fb8e8447f84a2ae119e9Bandar Lampung: Panitia Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) secara resmi membuka pendaftaran yang telah dimulai sejak tanggal 1 mei – 3 Juni 2016. Calon mahasiswa dari berbagai berbagai wilayah di Indonesia datang ke IAIN Raden Intan Lampung untuk bergabung menjadi bagian dari civitas akademika. Kamis (12/05/2016)

Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Generasi Emas Mahasiswa Islam Syari’ah (UKMF GEMAIS) tidak ketinggalan untuk memanfaatkan momen tersebut dengan membuka stand pendaftaran di depan Perpustakaan Pusat IAIN Raden Intan Lampung, yang dibuka pada hari senin-jum’at pukul 07.30 s/d 17.00 WIB.

Ada empat program studi yang ditawarkan pada Fakultas Syari’ah dan Hukum yaitu Hukum Keluarga/Hukum Perdata (Al-Ahwal Al-Syakhsiyah), Hukum Tata Negara (Siyasah), Hukum Ekonomi Syari’ah (Mu’amalah), dan Ilmu Hukum yang merupakan konsentrasi baru dalam Fakultas Syari’ah dan Hukum.

Iain

Tujuan pembukaan stand ini adalah sebagai upaya untuk mempermudah calon mahasiswa baru yang ingin mendaftarkan diri, serta sebagai wadah informasi mengenai Fakultas Syari’ah dan Hukum yang unggul dan kompetitif dalam pendidikan, pengkajian, dan pengembanggan Hukum Islam dan Ilmu Hukum. Dengan melihat  tujuan dari Fakultas Syari’ah dan hukum itu sendiri yakni menghasilkan sarjana yang beriman, bertaqwa, dan berakhlak mulia, yang menguasai hukum islam dan ilmu hukum terkait secara integral sehingga siap berkerja secara profesional di berbagai instansi hukum dan lembaga-lembaga yang membutuhkan keahlian hukum. (Siti Zubaidah/Mahasiswa)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2021-09-29 at 19.54.41

Tanda Tangani Nota Kesepakatan dengan Bawaslu Provinsi Lampung, Wakil Dekan III Fakultas Syariah : Kami Siap Ikut Serta Dalam Ajang Demokrasi

Bandar Lampung: Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Bawaslu Provinsi Lampung dengan Fakultas Syariah UIN Raden Intan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *