Home / Berita Terkini / Panitia PBAK FS UIN Raden Intan Siap Sambut MABA

Panitia PBAK FS UIN Raden Intan Siap Sambut MABA

IMG-20180809-WA0036

Mata Pena: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menggelar rapat koordinasi untuk menyambut mahasiswa baru tahun akademik 2018 melalui kegiatan Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK). Kamis (9/8/2018), di GSG Fakultas Syariah.

“Rencananya PBAK 2018 akan digelar pada 13-16 Agustus 2018 ditingkat Universitas dan Fakultas pada 15 Agustus 2018,” kata Harto Wibowo, SE., MM Kabag TU FS UIN Raden Intan Lampung.

Kabag TU FS juga menjelaskan bahwa PBAK nantinya akan diikuti sekitar 900 mahasiswa dengan perbandingan 50 mahasiswa baru akan didampingi 1 kakak pendamping.

Drs. H. Chaidir Nasution, MH Wakil Dekan 3 Fakultas Syariah mengatakan dengan jumlah mahasiswa yang tidak sedikit ini, harapannya semua paniti bisa mengambil peran sesuai dengan tupoksi.

“Saya berharap PBAK dapat berjalan dengan jadwal, dan harapannya mahasiswa dapat serius mengikuti sesi materi setiap tahapan,” kata Dr. KH. Khairuddin Tahmid, MH Wakil Dekan 1 FS.

Sementara Dekan Fakultas Syariah Dr. Alamsyah, M.Ag mengatakan kegiatan PBAK wajib diikuti oleh seluruh Mahasiswa Baru, dengan tujuan PBAK adalah mengenal dan memahami lingkungan kampus sebagai suatu lingkungan akademisi serta untuk memahamkan pada mahasiswa baru perihal mekanisme yang berlaku di dalamnya, selain itu PBAK juga untuk menambah wawasan Mahasiswa Baru dalam penggunaan sarana akademik yang tersedia di kampus secara maksimal. (Rudi Santoso)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2020-09-02 at 10.24.15

PA Pringsewu dan Tuba Tengah Sambut Baik Kerjasama Fakultas Syariah

Bandar Lampung: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung terus melakukan kerjasama dengan berbagai institusi yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *