Home / Berita Terkini / Nur Islam, M. IP. “Merinding Melihat Perkembangan FSH saat ini”  

Nur Islam, M. IP. “Merinding Melihat Perkembangan FSH saat ini”  

img-20161016-wa0028

Bandar Lampung: Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) menggelar Pelatihan Kepenulisan Artikel bertajuk “Jadilah Penulis yang Mewarnai Dunia Literasi Kampus,” Sabtu kemarin, (15/10/2016).

Acara yang digelar di Fakultas Syariah dan Hukum diikuti oleh mahasiswa FSH  dengan menghadirkan narasumber Nur Islam, M. IP., Kontributor berbagai media massa dan penulis berbagai buku serta langsung dimoderatori oleh Fathul Mu’in, MHI dosen FSH yang juga Redaktur Lampung Post.

img-20161015-wa0011Fathul Mu’in, MHI selaku moderator menuturkan “Dari sebuah tulisan, nama kita akan dikenal, menjadi ladang amal dan juga sumber pemasukan uang. Orang boleh sepandai langit tapi jika ia tidak menulis, maka ia akan hilang ditelan sejarah.”

Melihat antusias peserta pelatihan, Abdul Qadir Zaelani, MA selaku Ketua Pelaksana Penulisan Artikel menginformasikan bahwa penulisan artikel ini dilombakan. Tulisan siapa yang terbaik, akan di tampilkan di website FSH dan akan mendapatkan hadiah.

Abdul Qodir Zaelani, MA juga menjelaskan, website FSH terbuka untuk seluruh mahasiswa. Ada beberapa kolom yang telah disediakan dan bisa diisi sesuai dengan kontennya diantaranya opini mahasiswa/artikel, berita, kegiatan mahasiswa dan lain sebagainya. Jadi sarana bagi mahasiswa untuk menulis sudah disediakan oleh FSH.

Mendengar hal tersebut Nur Islam, M. IP., selaku narasumber kagum dengan perkembangan FSH.

“Betapa luar biasanya FSH saat ini, saya merinding mendengar penjelasannya barusan,” kata  Nur Islam, M. IP.

Dalam kesempatan tersebut Nur Islam, M. IP., menjelaskan mengenai teknik penulisan artikel yang baik dan benar. Dan dilanjutkan dengan workshop. (Siti Zubaidah)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2020-11-25 at 07.16.34

Yudisium FS ke-3 Berjalan Sukses, Dekan “Jadilah Mahasiswa Berilmu dan Berakhlak Mulia”

Mata Pena: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung sukses menyelenggarakan Yudisium periode ke-3 yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *