Home / Berita Terkini / MCC Fakultas Syariah Raih Prestasi dalam Ajang Sharia Economic Event Ke-VIII tahun 2022

MCC Fakultas Syariah Raih Prestasi dalam Ajang Sharia Economic Event Ke-VIII tahun 2022

IMG-20221021-WA0098

Bandar Lampung: Moot Court Comunity (MCC) Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung Raih Juara 2 Lomba Debat Ekonomi Islam dan Juara Harapan 2 Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional pada Sharia Economic Event Ke-VIII tahun 2022 yang diselenggarakan oleh KSEI RISEF UIN Raden Intan Lampung.

Event perlombaan ini diikuti oleh peserta yang berasal dari berbagai universitas baik PTN ataupun PTKIN yang ada di Indonesia. Tim debat MCC Fakultas Syariah terdiri dari Lulu Salsabila Moelia, Suha Yusbairoh Barqi dan Ari Priyanto, peserta lomba telah melalui berbagai tahapan, tahap awal ialah babak penyisihan dengan mengirimkan video simulasi debat, kemudian semi final dilaksanakan secara online dan grand final diselegarakan secara langsung di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Intan Lampung, Kamis, (20/10/2022).

Pada tahapan grand final tim debat MCC Fakultas Syariah berkompetisi melawan tim debat yang berasal dari Universitas Brawijaya dan UIN Raden Fatah Palembang.

Sedangkan tim karya tulis ilmiah terdiri dari Thyrafi Amelia Putri, Anastasya Rita Ananda dan Wahlulia Amri dalam karyanya yang mengusung tema “Efektifitas Penggunaan Ziswaf Terhadap Pemulihan Ekonomi Islam Berkelanjutan”

Lulu Salsabila Moelia, sebagai ketua tim debat menyampaikan rasa bangga serta ucapan terimakasih atas segala dukungan dari Pimpinan Fakultas Syariah dan Para Dosen yang telah membimbing kami sehingga kami dapat sampai pada tahap ini. Mengikuti Sharia Economic Event ke-VIII jadi pengalaman berharga buat kami, dan alhamdulillah bisa memberikan yang terbaik. Semoga pengalaman ini dapat menjadi motivasi bagi kami maupun teman-teman yang lain untuk menjadi lebih baik. (Rudi/Muin/Arif/Hendri/Jayus/Risky)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2022-11-25 at 09.17.24

Aktivis Mata Pena-LDC, Sintami Agustian, Raih Mahasiswa Terbaik Fakultas Syariah

Bandar Lampung: Aktivis Mata Pena dan Law Debate Community (LDC) Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *