Home / Berita Terkini / Jurnalis FSH, Nur Fatmawati Anwar Raih Sebagai Duta Jurnalis iCampus Indonesia

Jurnalis FSH, Nur Fatmawati Anwar Raih Sebagai Duta Jurnalis iCampus Indonesia

avatar_1479868078695

Bandar Lampung: Nur Fatmawati Anwar, mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum jurusan Muamalah 2014 terpilih sebagai jurnalis iCampus Indonesia. Media iCampus Indonesia adalah media komunikasi yang menyajikan informasi seputar dunia pendidikan di dalam maupun luar negeri.

Media Online ini dipelopori oleh mahasiswa Indonesia para alumni program ASEAN-Japan East Asia network of Exchange and Youths (ASEAN-JENESYS) yang  merupakan salah satu pogram kerjasama yang ditawarkan oleh pemerintah Jepang.

Sekitar 600 mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia tercatat mengikuti seleksi sebagai jurnalis iCampus Indonesia dan terpilih 250 orang mahasiswa yang untuk menjadi jurnalis iCampus Indonesia yang akan memberitakan seputar informasi mengenai kampusnya masing-masing.

“Saya ucapkan selamat pada kawan-kawan yang telah terpilih menjadi Duta Jurnalis iCampus Indonesia, dengan ini kita dapat bekerjasama memberitakan seputar kampus di seluruh penjuru Indonesia pada dunia, ” ujar Afiqie Fadhihansah, Divisi IT iCampus Indonesia.

“Terpilih menjadi salah satu jurnalis iCampus Indonesia berarti akses saya untuk memberitakan seputar kampus IAIN Raden Intan Lampung menjadi lebih luas, kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan karena bagi saya dengan menyebarkan berita baik terkait kampus merupakan salah satu bakti saya dan upaya untuk mendorong IAIN lebih maju,” papar Nur Fatmawati Anwar yang juga sebagai jurnalis Media Online FSH IAIN Raden Intan Lampung, Jum’at, (25/11/2016).

Selain Nur Fatmawati Anwar, ada 4 mahasiswa IAIN Raden Intan Lampung lainnya yang terpilih menjadi jurnalis iCampus Indonesia yaitu Fepti Bunga Mutiara, Meri Kusyeni, Nenzi Maulia Saputri dan Hafiz Muarif. (Dewi Yulianti)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2020-11-25 at 07.16.34

Yudisium FS ke-3 Berjalan Sukses, Dekan “Jadilah Mahasiswa Berilmu dan Berakhlak Mulia”

Mata Pena: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung sukses menyelenggarakan Yudisium periode ke-3 yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *