Testimoni Alumni

Kata Mereka

Testimoni Alumni Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung

Hasbi Hasan MH

Dr. Hasbi Hasan, SH., MH (Hakim, Direktur Pembinaan Kepegawaian Mahkamah Agung, Alumni Hukum Keluarga / Al Ahwal Al Syakhshiyah Tahun 1989) “Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung semakin berkembang pesat dan melahirkan banyak lulusan ahli hukum yang berkerja profesional di lembaga Yudikatif, Eksekutif, Legislatif, dsb,…”

Fatikhatul KhoiriyahFatikhatul Khoiriyah, SHI., MH (Ketua Bawaslu Lampung Alumni Hukum Tata Negara / Siyasah Tahun 2008) “Fakultas Syari’ah dan Hukum menjawab tantangan zaman dengan ilmu dan akhlak serta mampu mencetak lulusan-lulusan yang berkualitas dan menempati posisi strategis”

Danang PrastosoDanang Prastowo, SHI (Panitera Pengganti Pengadilan Agama Lubuk Linggau Alumni Tahun 2011) “Sebuah kebanggaan bagi saya telah menjadi bagian dari Alumni Fakultas Syari’ah dan Hukum yang memiliki visi dan misi serta komitmen kuat untuk bersama membangun negeri. Semoga Fakultas Syari’ah dan Hukum terus dapat menjadi yang terdepan dan berdaya saing di Indonesia”

HermawanHermawan, SHI., MH (Advokat, Ketua Asosiasi Pengacara Syari’ah Indonesia Wilayah Lampung Alumni 2008) “Dua keuntungan kuliah di Fakultas Syari’ah dan Hukum ini, yaitu menguasai Hukum Islam dan Hukum Umum (positif), sehingga mengantarkan lulusan untuk mudah berkerja profesional diberbagai lembaga”

Dr. RajafiDr. A. Rajafi, MHI ( Akademisi IAIN Manado, Alumni Tahun 2007) “Fakultas Syari’ah dan Hukum memiliki dosen-dosen yang kompeten sehingga melahirkan banyak lulusan yang bermutu dan berperan penting di lembaga pemerintahan dan masyarakat”

 

About admin

Check Also

Respon Kebutuhan Dunia Kerja, Fakultas Syariah Gelar Workshop Kurikulum OBE dan MBKM

Bandar Lampung: Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung menyelenggarakan workshop penyusunan kurikulum berbasis …