Rapat Perdana, Dekan Fakultas Syariah Ajak Sukseskan Program

IMG-20211102-WA0046

Bandar Lampung: Dekan Baru Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung, Dr. Khumaidi Ja’far, S. Ag, MH, menggelar rapat perdana di aula dekanat, Selasa, 2 November 2021. Kegiatan itu dalam rangka menyamakan persepsi sekaligus mengajak keluarga besar syariah untuk saling bekerjasama menyukseskan program.

Rapat dihadiri Wakil Dekan I, Dr. Nurnazly, MH, Wakil Dekan II, Dr. Zuhraini, MH. Sedangkan Wakil Dekan III, Dr. Relit Nuredi, M.Kom.I tidak hadir karena sedang rapat bersama Warna III. Rapat juga dihadiri para kasunag, ketua jurusan, dosen dan staf.

“Saya mengajak semuanya bersinergi, bekerjasama untuk membawa fakultas syariah lebih baik lagi,” kata Khumaidi.

Dengan kerja keras dan soliditas, dia optimis fakultas syariah bisa lebih maju. Program yang sudah ada akan dijalankan dengan baik, sedangkan yang belum ada sedang disusun bersama. Pekerjaan berat akan menjadi ringan jika dikerjakan secara bersama-sama.

“Kita akan bikin rumah jurnal fakultas. Jurnal prodi yang sudah ada kita targetkan naik peringkat menjadi sinta semua,” ujarnya. (Fathul Muin/Rudi Santoso)

About admin

Check Also

Respon Kebutuhan Dunia Kerja, Fakultas Syariah Gelar Workshop Kurikulum OBE dan MBKM

Bandar Lampung: Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung menyelenggarakan workshop penyusunan kurikulum berbasis …