Komisioner Komisi Informasi Provinsi Lampung, Khalida, SH.: “Media Informasi FSH Menjadi Corong Informasi Akurat dan Terpercaya”

13220951_1625816201077550_7418741553606054528_n

Bandar Lampung: Media informasi FSH, hari ini, (Kamis, 9/2/2017) menggelar harlah atau milad ke satu di ruang rapat dekanat. Komisioner Komisi Informasi  Provinsi Lampung, Khalida, S.H., menyampaikan ucapan selamat milad pertama media informasi FSH IAIN Raden Intan Lampung.

Khalida, S.H., mengapresiasi kehadiran media informasi FSH IAIN Raden Intan Lampung, dan berharap media FSH terus maju untuk memberikan informasi yang akurat dan terpercaya khususnya di kalangan kampus IAIN Raden Intan Lampung.

“Maraknya berita bohong (hoax) membuat kita harus cerdas memilih dan memilah informasi serta tidak abai dengan kebenaran informasi yang disampaikan. Saya percaya media ini jawabannya,” tegas  Komisioner Komisi Informasi Publik Provinsi Lampung bidang Penyelesain Sengketa Informasi. (Abdul Qodir Zaelani)

About admin

Check Also

Respon Kebutuhan Dunia Kerja, Fakultas Syariah Gelar Workshop Kurikulum OBE dan MBKM

Bandar Lampung: Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung menyelenggarakan workshop penyusunan kurikulum berbasis …