UKM-F Gemais Gelar Rapat Kerja

IMG-20170312-WA0012

Bandar Lampung: Setelah kurang lebih 2 bulan UKM-F Gemais adakan pergantian kepengurusan, kini UKM-F Gemais adakan Rapat Kerja Kepengurusan dengan tema “Jalin Ukhuwah, Tebar Manfaat, Genggam Potensi Umat.”

Tujuan diadakannya kegiatan Rapat Kerja ini adalah untuk mensosialisasikan program-program kegiatan yang akan dilaksanakan selama satu periode kepengurusan.

Relit Nur Edi, S. Ag., M. Kom.I., selaku pembina UKM-F Gemais mengungkapkan, Ini merupakan kegiatan dimana sebagai sarana untuk memantapkan diri dalam menjalankan program kerja kedepan, karena nantinya selain sosialisasi, akan ada kritik dan saran dari para peserta. Harapannya dapat terus menumbuhkan semangat dakwah, semakin kreatif dan inovatif dalam menebar manfaat dan kebaikan di lingkungan Fakultas Syari’ah dan Hukum.

 “Hidup hanya sekali, maka jadilah yang berarti. Berartilah bagi diri sendiri dan bagi orang lain,” ujar beliau.

Sementara Aliyudin, Ketua DPF (Dewan Pembina Fakultas) UKM-F Gemais memberikan semangat kepada para pengurus, “Berharaplah pada Allah, maka kalian tidak akan kecewa. Tetap semangat selama satu periode kepengurusan.”

Setelah acara pembukaan, acara dilanjutkan dengan pembacaan grand design ketua umum Ukm-F Gemais dan sosialisasi program kerja setiap bidang di UKM-F Gemais, seperti Kaderisasi, Riset Keilmuan, Dana Ekonomi Organisasi, Keputrian, Kestari dan Media Komunikasi. (Siti Zubaidah)

About admin

Check Also

Respon Kebutuhan Dunia Kerja, Fakultas Syariah Gelar Workshop Kurikulum OBE dan MBKM

Bandar Lampung: Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung menyelenggarakan workshop penyusunan kurikulum berbasis …