UKM-F Gemais Gelar Meet Up Bersama  Anggota BARU

14492534_225578224523380_5467461878150229420_n

Bandar Lampung: Setelah melalui masa perekrutan tahap pertama, terhitung sebanyak 105 mahasiswa Fakultas Syari’ah & Hukum tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Generasi Emas Mahasiswa Islam Syari’ah (UKM-F Gemais). Sembari menunggu anggota baru pada masa perekrutan yang kedua, UKM-F Gemais mengadakan kegiatan berupa ta’arufan atau pengenalan yang bernama “Meet Up Bareng Gemais” pada Kamis kemarin, (06/10) yang bertempat di Masjid Fakultas Ushuluddin Iain Raden Intan Lampung.

Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 100 peserta yang terdiri dari anggota baru, pengurus, Dewan Pembina Fakultas (DPF), Alumni UKM-F Gemais.

Kegiatan ini bertujuan agar anggota baru mengenal secara emosional para  pengurus, bidang dan program kegiatan di UKM-F Gemais.

“Dalam proses pengenalan itu ada rumusnya yaitu 4T, taaruf (mengenal), tafahum (memahami), ta’awun (menolong) dan takaful (saling menanggung),” tutur Rizky Fitriansyah

Kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan pengurus mulai dari Ketua Umum hingga ke bidang-bidang yang ada di UKM-F Gemais.

Aliyudin selaku Ketua Umum UKM-F Gemais memaparkan bahwa di UKM-F Gemais ini terdapat 6 bidang yang selalu aktif melakukan kegiatan, mulai dari kajian rutin, silaturahim antar kampus, berwirausaha, bakti sosial dan lain sebagainya.

Aliyudin pun memberitahukan bahwa satu bulan mendatang akan ada kegiatan besar yang akan diadakan oleh UKM-F Gemais dalam rangka hari ulang tahun UKM-F Gemais.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan buka bersama dan diakhiri dengan foto bersama. (Siti Zubaidah)

About admin

Check Also

FS UIN Raden Intan Raih Juara Umum 1 Lomba Peradilan Semu Piala Bergilir MA RI

Sungai Penuh: Fakultas Syari’ah Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung berhasil menjadi juara Kompetisi …