IMG-20170829-WA0318

Bandar Lampung: Hari ini, Selasa (29/8/2017) Fakultas Syariah menyelenggarakan yudisium sarjana FS yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna kampus setempat. Yudisium tersebut diikuti 77 wisudawan/wati dari berbagai jurusan (Ahwal al-Syakhsiyyah, Siyasah Islamiyah, dan Muamalah), Wakil Rektor  1 Dr. Syamsuri Ali, M.Ag., Kepala Biro AUAK Dr. Suardi Abbas, M.H., jajaran pimpinan dan dosen FS.

Setelah acara yudisium selesai, Wakil Dekan 2 FS, H. Haryanto H., M.H., menyampaikan selamat atas keberhasilan mahasiswa yang telah menyelesaikan studi. “Selamat atas keberhasilan mahasiswa-mahasiswi yang telah menyelesaikan studi di Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung,” ungkapnya kepada awak media FS.

Ia juga  berpesan kepada mahasiswa yang baru diyudisium, yang sebentar lagi akan diwisuda untuk menjadikan ilmu yang didapat sebagai bekal di kehidupan yang akan datang.

“Jadikan ilmu yang diperoloh selama studi sebagai bekal dan lentera untuk kehidupan masa depan. Karena perjuanga di masa depan sangat berat dan memerlukan kegigihan untuk memperjuangkannya,” ujar H. Haryanto H., M.H.

Ia juga menambahkan agar mahasiswa yang baru diwisuda agar mengamalkan ilmu yang didapat sewaktu di bangku kuliah, serta tetap memegang teguh pancasila dan merawat NKRI. “Jadilah kalian sarjana-sarjana yang berguna untuk diri kalian sendiri, untuk keluarga, untuk masyarakat sekitarnya dan untuk Indonesia. Dan saya selalu berpesan, dimana pun kalian berada, profesi apapun yang kalian tekuni, kalian harus tetap menjaga pancasila dan NKRI,” pesan Wadek 2. (Abdul Qodir Zaelani)