Enam Ribuan CAMABA UIN Raden Intan Ikuti UM-PTKIN

75b108cc-bd93-4fa8-9520-a6903a6d027e

Mata Pena: Hari ini (Selasa, 22/5/2018) kampus UIN Raden Intan Lampung dipadati lebih dari enam ribu calon mahasiswa baru mengikuti UMPTKIN di kampus setempat.

Segala persiapan dalam mengelola ujian masuk telah dipersiapkan dengan matang. Bahkan pagi dini hari, security kampus siap bersiaga mengamankan jalannya ujian yang diikuti dari berbagai penjuru Indonesia.

Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama, Drs. Jumari Iswadi, MM menyatakan bahwa ujian hari ini dijadikan momentum untuk sebuah pengabdian dan memberikan pelayanan terbaik kepada calon mahasiswa serta ada rasa peduli.

“Kami minta kepada seluruh Office Boy untuk dapat meningkatkan pelayanan, terutama kebersihan WC, pastikan air tersedia di setiap kamar mandi”, ujarnya di group WA khusus ujian UMPTKIN.

Ia juga menambahkan sebagai pengawas ujian UMPTKIN dari Pusat adalah Kasubdit TU, Hanif dan Alwan Kepala Biro AUPK UIN Makasar.

Prof Moh. Mukri, M.Ag., Rektor UIN Raden Intan juga menyatakan bahwa ujian UMPTKIN ini merupakan momentum yang tepat untuk totalitas melayani calon mahasiswa baru.

“Hari ini adalah momentum yang tepat untuk semua kita Civitas Akademika UIN -RIL memberikan yang terbaik dengan totalitas pelayanan yang penuh dedikasi, kesantunan dan pengabdian. Bismillah..,” ujarnya.

Salah satu peserta ujian UMPTKIN, Pertiwi Handayani yang berasal dari luar Lampung, tepatnya Kota Batu Raja menyatakan dirinya masuk ke UIN Raden Intan karena kampusnya bagus dan berkualitas.

“Saya mendaftar ke UIN ini karena kampusnya bagus, asri dan kualitasnya bagus berdasarkan searching di google,” ujar alumni SMA 1 Batu Raja yang akan memilih prodi akuntansi. (Abdul Qodir Zaelani)

About admin

Check Also

Respon Kebutuhan Dunia Kerja, Fakultas Syariah Gelar Workshop Kurikulum OBE dan MBKM

Bandar Lampung: Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung menyelenggarakan workshop penyusunan kurikulum berbasis …