IMG_6402

Bandar Lampung: Bulan Ramadhan merupakan bulan berbagi, tidak jarang jika momen ramadhan dijadikan ajang menebar kebaikan dengan berbagi. Seperti halnya UKM-F GEMAIS, (Sabtu, 18/06/16) yang sukses menggelar Bakti Sosial UKM-F Peduli Masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Drs. H. Chaidir Nasution, MH Wakil Dekan III Fakultas Syari’ah dan Hukum, Ust. Relit Nur Edi, S.Ag., M.Kom.I selaku Pembina serta mengundang 50 keluarga kurang mampu di sekitar IAIN Raden Intan Lampung untuk menerima satu paket sembako kebutuhan pangan sehari-hari.

IMG_6432

Tujuan dari kegiatan ini ialah untuk berbagi dan peduli kepada masyarakat yang membutuhkan”UKM-F GEMAIS melakukan baksos Peduli Masyarakat ingin menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama”. tutur Anang Ahmad, selaku Ketua Pelaksana Semarak UKM-F GEMAIS saat menyampaikan sambutannya.

IMG_6384

Sementara Drs. H. Chaidir Nasution, MH selaku Wakil Dekan III Fakultas Syari’ah dan Hukum saat memberikan sambutan dan membuka acara tersebut mengatakan “Saya sangat mengapresiasi kepada UKM-F GEMAIS yang pada hari ini melakukan kegiatan Bakti Sosial UKMF GEMAIS Peduli Masyarakat, semoga niat baik UKM-F GEMAIS ini diberi balasan oleh Allah Swt. Kemudian untuk bapak-bapak, ibu-ibu yang hadir pada hari ini saya berharap, bantuan sembako dari UKM-F GEMAIS ini jangan dilihat dari nilainya namun lebih pada manfaatnya mudah-mudahan bermanfaat. Aamiin.

IMG_6452

Kegiatan ini juga dibalut dengan tausiah yang disampaikan oleh Ust. Relit Nur Edi, S.Ag., M.Kom.I Akademisi Fakultas Syari’ah dan Hukum beliau mengingatkan kepada semua yang hadir dalam kegiatan tersebut “Pada hakikatya apa yang kita miliki adalah titipan Allah Swt yang diamanahkan kepada kita untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya, salah satunya kita bisa mensedekahkan harta kita untuk berbagi dan peduli kepada sesama, InsyaAllah semua sedekah yang kita lakukan akan dibalas oleh Allah Swt dengan kebaikan-kebaikan”. (Rilis UKM-F GEMAIS/Rudi Santoso).