Home / Berita Terkini / Ulang Tahun LDC, Wadek 3 Fakultas Syariah: Memasuki Usia 4 Tahun, Namun Prestasinya Sudah Luar Biasa

Ulang Tahun LDC, Wadek 3 Fakultas Syariah: Memasuki Usia 4 Tahun, Namun Prestasinya Sudah Luar Biasa

WhatsApp Image 2022-11-22 at 07.02.06

Bandar Lampung: Law Debate Community (LDC) Fakultas Syari’ah Universitas Raden Intan Lampung sukses selenggarakan kompetisi debate internal dan perayaan ulang tahun ke-4 Law Debate Community. (19/11/2022 )

Dalam sambutannya, Dr. Hj. Nurnazli, S.H., S.Ag., M.H., menyampaikan apresiasinya kepada Law Debate Community (LDC) sebagai wadah mahasiswa untuk meningkatkan prestasi di bidang non akademik.

“Law Debate Community (LDC) merupakan salah satu komunitas sebagai wadah bagi mahasiswa Fakultas Syari’ah Universitas Raden Intan Lampung untuk meningkatkan kualitas dan kemapuan agar terus berkiprah serta berprestasi di bidang non akademik yang perlu diapresiasi. Law Debate Community (LDC) sudah memasuki usia 4 tahun, akan tetapi prestasinya sudah luar biasa” tuturnya.

Acara ini yang bertajuk “Mewujudkan Pendebat yang Berintelektual dan Berkualitas Serta Dapat Berperan dalam Pembaharuan Hukum di Indonesia dalam Rangka Milad Law Debate Community” yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) Fakultas Syari’ah.

Acara ini diikuti oleh 50 peserta anggota LDC, serta dihadiri Wakil Dekan (Wadek) 3 Fakultas Syari’ah Dr. Hj. Nurnazli, S.H., S.Ag., M.H.,selaku perwakilan dari Fakultas Syari’ah sekaligus membuka acara serta Dr. Abdul Qodir Zaelani, S.HI., M.A., selaku pembina Law Debate Community.

Selanjutnya Dr. Hj. Nurnazli juga menyampaikan harapannya agar LDC dapat berkontribusi untuk mengukir prestasi ditingkat regional dan nasional.1

Dr. Abdul Qodir Zaelani, S.HI, M.A., juga mengapresiasi panitia penyelenggara karena telah merayakan ulang tahun Law Debate Community dengan menyelenggarakan kompetisi debat.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja menyelenggarakan acara ini, dengan diselenggarakannya acara ini semoga dapat menambah semangat berorganisasi dan terus memberikan konstribusi yang terbaik serta dapat meningkatkan prestasi” ujarnya. (Risky)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2022-11-25 at 09.17.24

Aktivis Mata Pena-LDC, Sintami Agustian, Raih Mahasiswa Terbaik Fakultas Syariah

Bandar Lampung: Aktivis Mata Pena dan Law Debate Community (LDC) Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *