Home / Berita Terkini / Teman Seperjuangan di Kelas International

Teman Seperjuangan di Kelas International

20190921_105330

Teman Seperjuangan di Kelas International

Desliyona

Mahasiswi Kelas Internasional 

Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampung

Pertama-tama saya berterima kasih kepada Wakil Rektor saat ini yaitu Dr. Alamsyah, M.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Dekan Fakultas Syariah, beliau yang membuat kelas international dan memang sangat penting sebagai program kuliah mahasiswa asing dan lokal juga untuk mengangkat Akreditasi prodi dan institusi agar bertaraf internasional, dan untuk pak Agus Hermanto saya sangat berterima kasih kepada beliau yang memotivasi dan selalu mengingatkan mahasiswa kelas inter dari mahasiswa baru sampai semester akhir dari beliau saya berterima kasih dan juga Pak Rudi santoso beliaulah yang pertama kali mengajarkan mahasiswa kelas internasional dengan sistem belajar E-Learning yang memang sebelumnya dikelas reguler belum dipelajari.

Dari sini saya akan menulis artikel dengan tema “Teman Seperjuangan di Kelas Internasional”

Didunia ini kita tidak dapat hidup sendiri maka dari itu kita sebagai makhluk sosial memang membutuhkan satu sama lain yaitu interaksi sosial dalam istilah sosiologinya. Persahabatan adalah hal terindah yang Allah berikan kepada kita, kenapa?? Karena ketika Allah mengirimkan seorang teman untuk bersama kita itu berarti Allah tidak menginginkan seorang hamba nya sendirian. Untuk itu saya mendapatkan seorang teman yang dapat dikatakan teman seperjuangan yaitu dikelas Internasional 2018 dari situlah saya mendapatkan suatu kebersamaan yang lebih, loyalitas dan totalitas kerasa sekali, kekompakan terus terjalin mengerti satu sama lain yang terlebih lagi hubungan persaudaraan dan kekeluargaan makin selaras sampai saat ini, Alhamdulillah saya sangat berterima kasih kepada teman-teman dikelas internasional tetap dijaga solidaritas nya, pun tidak hanya dikelas saja kita bersama tetapi dalam rangka seminar besar atau agenda besar kita selalu bersama sama, susah senang pahit manis kita semua rasakan bersama, dengan kebersamaan kita saling berbagi dalam hal apapun, berjuang bersama. Dan kebersamaan itu membuat kita saling terikat dalam waktu yang lama dan tak lekang oleh waktu.

Dan akan ada banyak orang yang akan senang dengan kita ketika kesuksesan datang, tetapi hanyasedikit orang yang akan mengobati luka ketika kita terjatuh.

Untuk itu saya berharap kekompakan dan kebersamaan ini sampai titik akhir kita berjuang dibangku perkuliahan dan mendapat kan gelar SH (Sarjana Hukum) dan tidak hanya itu, pengalaman kita pada saat kuliah akan menjadi cerita yang indah. Sukses selalu Teman Seperjuangan Ku di Kelas Internasional.

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2019-10-30 at 16.31.17

Inilah Alumni Fakultas Syariah Berprestasi

Mata Pena: Fakultas Syariah sukses gelar Yudisium Periode III pada Senin (28/10/2019) di GSG Fakultas …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *