Home / Berita Terkini / Sudahkah Kita Menemukan Passion Dalam Hidup

Sudahkah Kita Menemukan Passion Dalam Hidup

Tujuan-Hidup

Sudahkah Kita Menemukan Passion Dalam Hidup

Oleh :

Alfen Eka Perdana

            Hidup ini keras, hidup ini sulit, jika kita tidak memiliki pendidikan yang tinggi atau tidak memiliki passion dalam diri kita semua ini akan menjadi berat bagi kita. pendidikan yang tinggi saja tidak cukup, namun kita harus memiliki passion.

Apa itu passion ??

            Passion itu bisa dikatakan seperti suatu bakat, kelebihan, keahlian, atau hobi. passion juga dikenal dengan suatu yang benar benar mengobarkan semangat dalam jiwa kita dan kita sangat senang melakukan hal tersebut dengan senang hati. yang mana passion tersebut dapat menuntun jalan hidup yang mana yang  akan kita pilih. Dan kelak akan membawa kesuksesan bagi kita apabila terus kembangkan dalam hidup kita.

            Apakah kamu sudah menemukan passionmu ?? atau bahkan, kamu bingung menemukan passionmu ??

            Nah, mungkin ini dapat membantu kamu menemukan passionmu, siapa bilang menemukan passion itu mudah ?? bagi saya mencari sesuatu yang menjadi passion dalam diri kita itu gampang gampang sulit, ibaratnya seperti mencari jarum ditumpukan jerami. Passion itu tidak hanya sebagai pengisi waktu, tetapi passion itu juga sebagai jalan penentu tujuan hidup dan kebahagiaan kita kelak.

            Kalau sampai saat ini kita belum menemukan passion kita, itu bisa dianggap wajar. Sebab mencari passion itu sulit, tetapi mumpung masih muda segeralah cari dan temukan apa passion kita itu. Dan jika kalian sudah memiliki passion yang ada dalam diri kita segera lah asah terus menerus, karena memiliki suatu passion tanpa mengasahnya maka akan sia sia.

            Bagi saya melakukan sesuatu yang sesuai dengan hobi kita itu akan mengasyikan. Tidak perlu mengikuti hobi orang agar terlihat terlihat keren, tetapi lakukanlah apa yang kita sukai.

            Semua kesuksesan, berawal dari sebuah mimpi. Tidak akan ada kesuksesan tanpa mimpi terlebih dahulu. so, jangan ragu bermimpi besar, walaupun kita orang kecil.

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2020-11-25 at 07.16.34

Yudisium FS ke-3 Berjalan Sukses, Dekan “Jadilah Mahasiswa Berilmu dan Berakhlak Mulia”

Mata Pena: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung sukses menyelenggarakan Yudisium periode ke-3 yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *