Home / Berita Terkini / Spirit Mahasiswa FSH Menyambut Kuliah Perdana

Spirit Mahasiswa FSH Menyambut Kuliah Perdana

IMG_20170227_101722

Bandar Lampung: Liburan semester tidak menjadikan para mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Hukum untuk bermalas-malasan menjalani kuliah perdana sejak seminggu lalu. Selepas menyusun Kartu Rencana Studi (KRS), mahasiswa dan dosen sudah mulai aktif menjalani rutinitas seperti biasa yakni belajar mengajar. Tentunya, ada perbedaan yang dialami sebagian mahasiswa dalam menghadapi semester genap ini. Seperti yang diungkapkan oleh Dinia Sepwinda, mahasiswa prodi Mu’amalah Semester 2.

“Pokoknya semester  ini harus lebih baik dari semester kemaren. Karena jujur, saya belum pua dengan IP yang saya dapatkan di semester kemaren. Saya merasa sudah berusaha keras tapi hasilnya kurang maksimal. Tapi ya berarti semester ini harus lebih ditingkatin lagi belajar nya.” tuturnya dengan penuh optimis (27/02/2017).

Sementara Meiva Ursyida, Mahasiswi Prodi Al-Akhwal Al-Syakhsiyah Semester 6 menyatakan kebahagiaannya menjalani kuliah perdana.

“Pastinya seneng karena bisa ketemu lagi sama temen-temen,  bisa sibuk-sibuk lagi sama tugas kuliah. Intinya seneng aja punya kesibukan lagi karena di rumah pun gak ada kerjaan gak ngapa-ngapain”. Ungkapnya dengan semangat.

Ia berharap, semster ini bisa meningkatkan lagi IP yang akan dicapai. Sarana dan prasana perkuliahan bisa lebih ditingkatkan lagi. Dan Dosen serta mahasiswa lebih semangat lagi. (Siti Zubaidah)

About admin

Check Also

IMG_9033

Fakultas Syariah – Dua Pengadilan Agama Teken Kerjasama

Bandar Lampung: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung melakukan penandatanganan MoU dengan dua Pengadilan Agama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *