Home / Berita Terkini / Serah Terima Mahasiswa PPS FS di PA Kelas 1 A Tanjung Karang

Serah Terima Mahasiswa PPS FS di PA Kelas 1 A Tanjung Karang

WhatsApp Image 2021-11-08 at 16.35.22

Bandar Lampung: Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampung Lakukan Penyerahan Mahasiswa PPS Kepada PA Tanjung Karang

Penyerahan mahasiswa Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampung dalam rangka Praktek Peradilan Semu kepada Pengadilan Agama Tanjung Karang pada Senin (08/11).

Penyerahan mahasiswa ini didampingi oleh Dr. H. A. Khumedi Ja’far, M.H., selaku Dekan Fakultas Syari’ah, Dr. Relit Nur Edi, M.Kom., selaku Wadek III Fakultas Syari’ah dan beberapa dosen Fakultas Syari’ah serta Drs. Husnaidi hadir selaku Ketua Pengadilan Agama Tanjung Karang.

Dalam sambutannya Khumedi mengakatan PPS di Pengadilan Agama berguna untuk mempraktekan teori yang sudah didapatkan dikampus “harapannya mahasiswa Fakultas Syari’ah dapat menggunakan kesempatan ini sebaik mungkin untuk belajar secara langsung di Pengadilan Agama Tanjung Karang”.

“Kami dengan senang hati untuk memberikan pengetahuan mengenai dunia persidangan secara langsung di pengadilan, karena akan ada banyak hal yang akan didapatkan disini” kata Husnaidi.

Selaku perwakilan mahasiswa Praktek Peradilan Semu Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampung, Muhammad Alvin Saputra menyampaikan senang karena dipercaya untuk dapat melaksanakan PPS di PA Tanjung Karang “untuk memanfaatkan kesempatan ini agar dapat menambah wawasan dan pengetahuan kami seputar dunia persidangan”. (Chelsea Gabriella Szhasfha)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2022-06-05 at 18.06.08

Merespon LGBT, Law Debate Community dan Mata Pena Fakultas Syariah Gelar Webinar Nasional

Bandar Lampung: Law Debate Community dan MataPena Fakultas syari’ah UIN Raden Intan Lampung sukses selenggarakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *