Home / Berita Terkini / Sambutan Rektor dalam Upacara Pengukuhan MABA

Sambutan Rektor dalam Upacara Pengukuhan MABA

maba-kukuhBandar Lampung: Calon mahasiswa baru IAIN Raden Intan Lampung mengikuti acara pamungkas Kulta/PBKA yaitu Sidang Senat Terbuka dalam rangka Pengukuhan Mahasiswa Baru yang dipimpin oleh Rektor IAIN Raden Intan Lampung diwakili Wakil Rektor II Prof. Dr. H. Faisal., SH., MH. (Sabtu, 17/9/16)

Dalam sambutannya Wakil Rektor II menyampaikan bahwa grafik pendaftan mahasiswa baru semakin meningkat. IAIN Raden Intan Lampung masuk 10 besar PTKIN yang paling diminati di Indonesia dengan diikuti  pendaftar dari 21 provinsi di Indonesia. Ini mengindikasikan kampus IAIN Raden Intan Lampung semakin unggul dan kompetitif.

“Setelah dikukuhkan, tugas mahasiswa baru adalah belajar, belajar dan terus belajar supaya menjadi pribadi yang unggul dalam bidang yang telah dipilih. Kebanyakan dari mereka yang gagal dikarenakan oleh kegagalan mengendalikan emosi, salah dalam bergaul, kurang memahami potensi dalam diri, dan tidak disiplin terhadap waktu, oleh karenanya janganlah menjadi mahasiswa seperti itu” jelas beliau.

Prof. Dr. H. Faisal., SH., MH menyampaikan pesan kepada seluruh mahasiswa baru. “Selamat bergabung menjadi mahasiswa IAIN Raden Intan Lampung, tentukanlah waktu kapan kalian akan lulus, kuasai bahasa asing mininal bahasa Arab atau bahasa Inggris, jadilah mahasiswa yang aktif berorganisasi positif, kompetitif dalam bidang yang dikuasai juga jadilah kalian sebagai mahasiswa yang inovatif, kreatif juga prestatif” ujarnya. (Nur Fatmawati Anwar)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2020-11-25 at 07.16.34

Yudisium FS ke-3 Berjalan Sukses, Dekan “Jadilah Mahasiswa Berilmu dan Berakhlak Mulia”

Mata Pena: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung sukses menyelenggarakan Yudisium periode ke-3 yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *