Home / Berita Terkini / Rutinitas Buka Puasa Bersama Mata Pena Sebagai Ajang Perkuat Silaturahmi

Rutinitas Buka Puasa Bersama Mata Pena Sebagai Ajang Perkuat Silaturahmi

WhatsApp Image 2019-05-27 at 14.15.47

Mata Pena: Buka puasa bersama di bulan Ramadhan menjadi ajang memperkuat silaturahmi dengan teman organisasi, teman komunitas maupun teman angkatan dan sebagainya.

Begitu juga dengan komunitas Mata Pena Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampung menggelar buka puasa bersama di kediaman salah satu pembina komunitas Mata Pena yakni Abdul Qodir Zaelani, S.H.I., M.A., pada Sabtu (25/5/2019).

Buka puasa tersebut telah menjadi rutinitas setiap tahun di bulan suci Ramadhan, sebagai memperkuat silaturahmi dan menjaga kekompakan aktivis Mata Pena.

Dalam buka puasa bersama ini tidak hanya dihadiri oleh aktivis Mata Pena yang masih berstatus mahasiswa, tetapi juga turut hadir Nur Fatmawati Anwar, S.H. dan Siti Zubaidah, S.H. yang telah menyelesaikan Sarjananya tahun lalu.

Kemudian, buka puasa kali ini juga tidak hanya untuk memperkuat silaturahmi tetapi juga sebagai syukuran karena ada dua aktivis Mata Pena yang belum lama ini telah menyelesaikan tugas akhir dan telah sidang munaqosyah yakni Karisma Desti Reskike dari jurusan Hukum Tata Negara dan Ria Rhisthiani dari jurusan Hukum Keluarga.

Dalam penutupan, Abdul Qodir Zaelani, S.H.I., M.A mengucapkan teima kasih kepada semua yang hadir dalam agenda buka puasa bersama tersebut.

“Tahun depan jika ada umur kita buka puasa bersama lagi,” ujarnya. (Hanivah)

About admin

Check Also

Screenshot_20190513-171225_1

Opini: Merdeka! Merdeka! Merdeka!

  Merdeka! Merdeka! Merdeka! Ferdinan Mahasiswa Kelas Unggulan Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung Tepat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *