Home / Berita Terkini / Rizki Dani Kusuma Aktivis Mata Pena FS Juara Lomba Live Report Nasional

Rizki Dani Kusuma Aktivis Mata Pena FS Juara Lomba Live Report Nasional

WhatsApp Image 2021-08-07 at 09.55.33

Mata Pena: Mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) yakni anggota mata pena fakultas syariah berhasil menjadi juara 2 Nasional dalam lomba live report (Jumat, 06/07/2021)

Lomba tersebut diadakan sejak tanggal 16 Juli – 2 Agustus dalam rangka Dies Natalis LPM Fatsoen IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Adapun Lomba tersebut tidak hanya live report namun terdiri dari banyak lomba di antaranya, cerita pendek (Cerpen), opini, essay, Fotografi dan poster.

Sistem lomba tersebut yaitu para peserta yang mendaftar selanjutnya diarahkan untuk membuat video live report dengan tema yang telah ditentukan, kemudian di publish ke akun Instagram masing-masing yang mana akan dinilai oleh panitia.

Rizki Dani Kusuma selaku juara 2 dalam lomba tersebut menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada pak Dr Abdul Qodir Zaelani, M.A., selaku pembina mata pena fakultas syariah serta seluruh pihak yang sudah mendukung saya. Mungkin, tanpa adanya dukungan tersebut saya tidak akan sampai pada saat ini” Ujar Rizki.

Ia juga menyampaikan kesan ketika mengikuti lomba serta harapan untuk kedepannya. “Kesan saya mengikuti lomba ini sangat luar biasa. Selain menambah pengalaman juga melatih kepercayaan diri. Saya juga berharap agar nantinya bisa lebih baik lagi dari hari ini. Terus berkontribusi serta berproses, tidak puas hanya sampai di sini saja. Semoga teman-teman yang lain juga tetap semangat” Tambah Rizki di akhir wawanacara. (Septiya Manda)

About admin

Check Also

Selamat Datang PBAK FS 2021 fix a_2

Tutorial Penggunaan Elearning bagi Peserta PBAK 2021

Berikut ini tutorial penggunaan elearning bagi Peserta PBAK FS UIN Raden Intan Lampung, silahkan didownload Tutorial …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *