Home / Berita Terkini / Rektor UIN Raden Intan: Halal Bi Halal, Momentum Menjadi Pribadi Lebih Baik

Rektor UIN Raden Intan: Halal Bi Halal, Momentum Menjadi Pribadi Lebih Baik

WhatsApp Image 2018-06-21 at 11.09.09

Mata Pena: Hari ini, Kamis (21/6/2018) Sivitas Akademika UIN Raden Intan menggelar Halalbihalal di GSG Setempat.

Dalam sambutannya, Rektor UIN Raden Intan Lampung, Prof. Dr. Moh. Mukri, M.Ag., menyatakan momen halalbihalal yang dilaksanakan pada hari ini, sebagai momen untuk memperbaiki diri agar lebih baik.

“Momen halalbihalal ini, mari kita jadikan sebagai momentum untuk menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik. Pribadi yang santun dan berorientasi melayani untuk kemajuan dan kejayaan UIN tercinta. Dan saya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas capaian-capaian yang telah diraih. Salah satunya, berita UIN Raden Intan kerap menghiasi media-media di Lampung,” ujarnya di hadapan ribuan peserta halalbihalal yang dihadiri pimpinan, dosen dan pegawai serta dihadiri pula dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama.

Rektor juga mengajak kepada seluruh sivitas akademika UIN Raden Intan Lampung untuk bersama-sama menjadi bagian untuk mencetak sejarah.

“Sebab tanpa dukungan kota bersama, tidak akan ada perubahan yang lebih baik. Apalagi baru saja dilaksanakan pendaftaran mahasiswa baru. Kita (UIN Raden Intan) menempati peringkat terbanyak peminatnya di tingkat Sumatera, dan peringkat keempat nasional PTKIN di bawah Jakarta, Surabaya dan Makasar,” ungkapnya.

Karenanya, menurut Rektor, sebagai rasa syukur, pimpinan memberikan reward berupa remonerasi.

“Dan nilai remonerasi kita paling besar nilaninya di PTKIN,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor juga menyampaikan permohanan maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan baik sikap maupun ucapan.

“Saya secara pribadi dan keluarga meminta maaf, jika ada yang salah dari sikap dan tutur kata yang kurang berkenan ketika memimpin kampus tercinta UIN Raden Intan,” pungkasnya.

Kegiatan halalbihalal civitas akademika UIN Raden Intan diisi tausiah oleh Dr. H. Khumaidi Jafar, MH, dosen Fakultas Syariah. (Abdul Qodir Zaelani)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2021-09-29 at 19.54.41

Tanda Tangani Nota Kesepakatan dengan Bawaslu Provinsi Lampung, Wakil Dekan III Fakultas Syariah : Kami Siap Ikut Serta Dalam Ajang Demokrasi

Bandar Lampung: Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Bawaslu Provinsi Lampung dengan Fakultas Syariah UIN Raden Intan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *