Home / Agenda / Rektor UIN Bangun Soliditas Tim Dengan Ngopi Bareng dan Bersih-bersih Masjid

Rektor UIN Bangun Soliditas Tim Dengan Ngopi Bareng dan Bersih-bersih Masjid

UIN Lampung

BANDAR LAMPUNG – Rektor UIN Raden Intan Lampung Prof. Wan Jamaluddin, PhD, terus membangun soliditas tim guna mewujudkan kampus berkelas dunia. Acara dirangkai dengan kegiatan ngopi bareng dan bersih-bersih kompleks Masjid Safinatul Ulum, Sabtu, 19 Maret 2022.

Kegiatan itu diikuti oleh para Wakil Rektor, Kepala Biro, Direktur Pascasarjana, Para Dekan Fakultas, Ketua Lembaga, Ketua SPI, Kepala UPT, serta Kaprodi dan Sekretaris Prodi. Acara itu diselenggarakan dalam rangka menjaga kebersihan kampus dan untuk lebih meningkatkan silaturrahmi dan komunikasi antara pimpinan serta menyosialisasikan sejumlah program.

Dalam arahannya, Rektor mengajak kepada para pimpinan UIN Raden Intan Lampung untuk langsung bekerja dan menyukseskan semua program UIN Raden Intan Lampung. Menurutnya, dengan kerjasama dan soliditas semuanya maka UIN bisa lebih maju dan berkembang. “Yang lalu biarlah dicatat dalam sejarah. Saatnya kita melihat kedepan bahwa UIN bisa semakin maju. Patokan kita adalah sesuai tKita semua harus kompak dan sungguh-sungguh dalam berkhidmat,” kata Rektor.

Prof Wan menegaskan kepada jajarannya bahwa Kementerian Agama saat ini memiliki tagline Transformasi Layanan Umat, maka dari itu, setiap sivitas akademika UIN Raden Intan Lampung harus terus meningkatkan kapasitas dan memberikan layanan prima. Dalam kesempatan itu, rektor juga menjelaskan bahwa Masjid Safinatul Ulum harus dikelola secara profesional.

“Masjid kita harus dikelola dengan baik agar mampu menebarkan syiar Islam yang rahmatan lil alamin. Tidak cukup dikelola oleh Ma’had, melainkan harus tim yang solid,” ujarnya.

Di akhir sambutannya, dia mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik. Dia menekankan untuk bekerja setulus hati dan tidak perlu melakukan tasyakuran khusus dengan jalan-jalan maupun lainnya. “Tasyakuran kita cukup disini,” tegasnya. Rektor kemudian mengajak para pimpinan untuk berkeliling masjid dan foto bersama. (Fathul Mu’in)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2022-03-22 at 11.27.06

Dekan Tekankan Lulusan Fakultas Syariah Junjung Akhlakul Karimah

BANDAR LAMPUNG – Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung sukses menggelar Yudisium Periode I Tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *