Home / Berita Terkini / Prof. Dr. H Moh. Mukri, M.Ag: “IAIN Tidak Hanya Mencetak The Man of Thought, tetapi akan Melahirkan juga The Man Of Excellent”

Prof. Dr. H Moh. Mukri, M.Ag: “IAIN Tidak Hanya Mencetak The Man of Thought, tetapi akan Melahirkan juga The Man Of Excellent”

IMG-20170303-WA0035

Bandar Lampung: Penandatanganan nota kesepakatan atau MoU (Memorandum of Understanding) IAIN Raden Intan Lampung dengan Pemerintah Lampung Tengah serta penyerahan bantuan masjid Safinatul Ulum oleh pemerintah Lampung Tengah kepada IAIN Raden Intan Lampung dilaksanakan di Ruang Seminar Gedung Rektorat lantai 3, Jum’at (3/3/2017).

Prof. Dr. H. Moh. Mukri, M.Ag., menganggap Bupati Lampung Tengah ini, yakni Dr. Ir. H. Mustafa sudah dianggap seperti saudara. Disamping karena satu daerah dengannya, ia menilai Dr. Ir. H. Mustafa, MH adalah seorang bupati yang humble, dan merakyat, dan baik kepada semua kalangan. Ia mengungkap lebih kurang berjumlah 1.500 mahasiwa yang berasal dari Lampung Tengah ini kuliah di IAIN Raden Intan Lampung, oleh karena itu ia berharap Pemerintah Daerah Lampung Tengah dapat menyisihkan anggaran dana untuk memberikan beasiswa kepada mahasiswa yang berasal dari Lampung Tengah tersebut berapapun jumlahlahnya itu dirasa sangat berarti.

Rektor IAIN Raden Intan Lampung mengatakan, saat bupati Lampung Tengah mengadakan kunjungan ke Fakultas Ushuluddin IAIN Raden Intan Lampung beberapa waktu yang lalu, beliau berbincang-bincang dengan Dr. Ir. H. Mustafa, MH bahwa kampus hijau yang sejuk ini tidak hanya mencetak manusia-manusia yang hanya pandai berfikir atau yang disebut dengan The Man of Thought, tetapi akan melahirkan juga The Man Of Excellent, yaitu manusia-manusia yang bisa bekerja dan tidak canggung apapun Fakultasnya maupun jurusannya. (Dewi Yulianti)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2020-11-25 at 07.16.34

Yudisium FS ke-3 Berjalan Sukses, Dekan “Jadilah Mahasiswa Berilmu dan Berakhlak Mulia”

Mata Pena: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung sukses menyelenggarakan Yudisium periode ke-3 yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *