Home / Berita Terkini / Prof. Dr. H. Idzan Fautanu, MA Susun Pengurus IKA FSH

Prof. Dr. H. Idzan Fautanu, MA Susun Pengurus IKA FSH

idzanBandar Lampung: Dua bulan sejak terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Syari’ah dan Hukum (IKA FSH), Prof. Dr. H. Idzan Fautanu, MA mulai menyusun kepengurusan untuk melaksanakan program kerja selama 4 tahun ke depan, Sabtu (25/06/2016).

Prof. Dr. H. Idzan Fautanu, MA bersama sejumlah IKA FSH yang memiliki latar belakang berbeda-beda. Mulai dari akademisi, praktisi, pemerintahan, pengusaha, politisi, hingga aktivis ikut membantu dirinya menyusun struktur kepengurusan.

“Pada hari ini saya sangat bahagia bisa bertemu bapak-bapak ibu-ibu Alumni Fakultas Syari’ah dan Hukum dalam rangka meneguhkan persaudaraan IKA FSH. Ketika saya melihat foto di dinding saya langsung teringat mereka saat di ruang kelas betapa ikhlasnya para pahlawan tanpa tanda jasa ini melakukan tugasnya mengajari kita tentang akhlak sehingga kita pada saat ini menjadi orang yang sukses. Oleh karena itu sebelum kita mulai rapat pada hari ini mari kita bersama-sama mengirim do’a untuk mereka yang telah mendahului kita Al-Fatihah, Semoga mereka yang telah pergi mendahului kita mendapat tempat yang terbaik dan mendapat kebahagiaan dari Allah Swt”, kata Prof. Dr. H. Idzan Fautanu, MA Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah.

idza 2Prof. Dr. H. Idzan Fautanu, MA dalam rapat IKA FSH mengatakan “saya berharap pertemuan kita pada hari ini fokus pada pembentukan struktur kepengurusan IKA FSH Periode 2016-2021 dan Pembentukan Pantia Reuni Akbar 50 Tahun Fakultas Syari’ah dan Hukum pada tahun 2018 mendatang. Untuk lebih jelasnya saya minta Dr. KH. Khairuddin Tahmid, MH untuk memaparkan apa-apa yang kita bahas pada hari ini. Tapi saya minta yang terhormat Dekan FSH terlebih dahulu untuk menyampaikan ide dan gagasannya”.

Dr. Alamsyah, M.Ag Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum mengatakan “melihat kembali cita-cita dan nilai-nilai luhur dari Fakultas Syari’ah dan Hukum sudah sepatutnya kita sebagai alumni harusnya ada sumbangsih nyata yang dapat kita berikan kepada almamater. Terpilihnya Prof. Dr. H. Idzan Fautanu, MA sebagai Ketua Umum IKA FSH diharapkan dapat menjadi pelopor dari kemajuan fakultas yang kita cintai ini. Alumni kita sudah tersebar di berbagai pelosok tanah air Indonesia dan menduduki posisi strategis kiprah mereka sudah bisa dirasakan dimasyarakat alangkah baiknya kalau mereka kita libatkan untuk membesarkan fakultas ini dalam bingkai IKA FSH”.

idzan 1Sementara Dr. KH. Khairuddin Tahmid, MH Wakil Dekan 1 yang juga Ketua 1 IKA FSH menegaskan “IKA FSH dapat menjadi ujung tombak dalam meningkatkan reputasi fakultas apabila kita dapat kompak membangun fakultas dengan spirit kebersamaan, oleh karena itu mari kita mengeluarkan ide-ide cemerlang kita dalam menyusun kepengurusan IKA FSH dan persiapan Pembentukan Pantia Reuni Akbar 50 Tahun Fakultas Syari’ah dan Hukum pada tahun 2018 mendatang. (Rudi Santoso)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2020-11-25 at 07.16.34

Yudisium FS ke-3 Berjalan Sukses, Dekan “Jadilah Mahasiswa Berilmu dan Berakhlak Mulia”

Mata Pena: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung sukses menyelenggarakan Yudisium periode ke-3 yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *