Home / Berita Terkini / Pisah Sambut Dekan dan Purna Bakti Fakultas Syariah Berlangsung Hangat

Pisah Sambut Dekan dan Purna Bakti Fakultas Syariah Berlangsung Hangat

WhatsApp Image 2021-11-24 at 19.03.57

Bandar Lampung: Fakultas Syariah menggelar pisah sambut dengan para purna bakti di GSG setempat, Rabu, (24/11/2021). Suasana berlangsung hangat penuh rasa kekeluargaan.

Kegiatan itu dihadiri sejumlah mantan petinggi Fakultas Syariah dari masa ke masa, termasuk sebagiannya sudah memasuki pensiun. Mereka yang hadir antara lain Prof. Suharto, Dr. Hj. Dewani Romli, Drs. H. Munzir HZ, M. Ag, Dra. Firdaweri, M. Ag dan lainnya.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung, Dr. Khumaidi Ja’far, mengatakan, kegiatan itu sengaja dilakukan dalam rangka mempererat tali persaudaraan serta memberikan apresiasi kepada orang-orang yang sudah memberikan pengabdian terbaiknya kepada fakutlas syariah. “Kami memberikan apresiasi kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah mengabdi di Fakultas Syariah,” kata Khumaidi.

Sivitas Akademika Fakultas Syariah tetap berharap kepada yang sudah purna bakti untuk tetap memberikan dukungan untuk kemajuan fakultas syariah. “Tentunya doa dan dukungan dari bapak-bapak dan ibu-ibu masih sangat kita harapkan untuk kemajuan fakultas syariah yang lebih baik,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Mantan Dekan Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung, Prof. Suharto, mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Dia berharap, fakultas syariah tetap tetap melanjutkan tradisi positif. “Fakultas Syariah dari dulu selalu mendapat nilai positif dari fakultas lain. Itu kuncinya adalah kebersamaan. Makanya fakultas syariah harus terus kompak dan bersama-sama memberikan yang terbaik,” kata Prof Suharto.
Di akhir acara, Dekan Fakultas Syariah memberikan cinderamata kepada para purna bakti dengan dilanjutkan foto dan makan bersama. (Fathul Muin/ Hendriyadi/ Rudi Santoso)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2022-06-05 at 18.06.08

Merespon LGBT, Law Debate Community dan Mata Pena Fakultas Syariah Gelar Webinar Nasional

Bandar Lampung: Law Debate Community dan MataPena Fakultas syari’ah UIN Raden Intan Lampung sukses selenggarakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *