Home / Berita Terkini / Pesan Winda Nurlaili Putri, S.H Peraih IPK Tertinggi FS UIN Raden Intan

Pesan Winda Nurlaili Putri, S.H Peraih IPK Tertinggi FS UIN Raden Intan

30743592_1617824718264745_7810120821996781568_n

Mata Pena: “Perempuan kini harus cerdas, karena dunia sudah terlalu keras, jika hanya mengandalkan paras,” tutur Winda Nurlaili Putri, S.H., pada selasa (17/04/2018) di GSG Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung, usai acara Yudisium diberlangsungkan.

Wanita yang diberi penghargaan sebagai Peraih IPK Terbaik Pertama dan Skripsi Terbaik Pertama tersebut mengaku senang menuntut ilmu di Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung, dan menuturkan rasa senangnya tersebut kepada Tim Media Online FS.

“Yang bikin berkesan adalah nuansa Islami kampus, karena selama ini saya sekolah di lembaga konvensional, baru kali ini mengenyam pendidikan keagamaan, bedanya terasa sekali terutama masalah pergaulan, punya arti mendalam bisa berada di lingkungan yang wanitanya berhijab semua, disamping suka mata kuliah yang berbasis agama, dan paling berkesan mengenai materi yang menceritakan Rabi’ah Al Adawiyah dan itu menginspirasi,” tutur alumni SMPN 30 Bandar Lampung.

Perempuan yang akrab di sapa Winda tersebut bersumsi, bahwa sebagai mahasiswa tetap terus berusaha, berjuang, meskipun itu sulit jalani saja, jika ada yang mengeluh mendapatkan Pembimbing Akademik sulit atau galak, jalani saja. Karena jika di diamkan saja tidak akan selesai masalahnya.

“Intinya sesulit apapun masalahnya jalani aja, percaya pada Allah pasti akan Allah mudahkan. Dan percaya pula pada diri sendiri, jangan perdulikan perkataan buruk orang lain pada kita, apalagi omongan yang membuat kita patah semangat, percaya pada diri sendiri saja,” pesan waniita fresh graduat UIN Raden Intan Lampung tersebut.

Tidak ketinggalan winda juga menyampaikan harapan untuk Fakultas Syariah, ”semoga bisa jadi fakultas yang terus berkembang, menginspirasi fakultas lainnya, akreditasi setiap jurusan segera mencapai tingkat tertinggi semua, dapat mncetak alumni-alumni yang berkompeten dan bersaing kemampuannya di masyarakat,” tutup winda terlihat penuh harap. (Ela Novita Sari)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2020-09-02 at 10.24.15

PA Pringsewu dan Tuba Tengah Sambut Baik Kerjasama Fakultas Syariah

Bandar Lampung: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung terus melakukan kerjasama dengan berbagai institusi yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *