Home / Berita Terkini / Perpustakaan FSH Ramai Dikunjungi Mahasiswa

Perpustakaan FSH Ramai Dikunjungi Mahasiswa

image

Bandar Lampung: Fakultas Syari’ah dan Hukum Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung menggelar Ujian Akhir Semester (UAS) untuk semester genap tahun Akademik 2016/2017, Selasa (13/6/29017).

UAS yang diselenggarakan mulai tanggal 12-20 Juni 2017 membuat mahasiswa belajar giat untuk  mendapatkan nilai yang maksimal dan memuaskan.

Suasana UAS terlihat pula  di perpustakaan Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Raden Intan Lampung yang tidak seperti biasanya, peningkatan pengunjung perpustakaan sangat drastis. Para mahasiswa sangat terlihat serius dalam menghadapi UAS.

“Pada saat UAS banyak mahasiswa yang datang ke perpustakaan. Di hari-hari biasa juga rame tapi lebih rame kalau musim UAS kayak gini. Karena banyak yang pinjem buku buat persiapan UAS,” tutur Ria Septiani, Kepala perpustakaan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Intan Lampung saat diwawancara Selasa siang (06/06/2017).

Selanjutnya, ia juga mengatakan bahwa selain meminjam buku, para mahasiswa juga melakukan kegiatan-kegiatan lainnya seperti mengejar waktu untuk mengerjakan tugas, mengerjakan proposal, membaca buku dan lain sebagainya.

“Selain pinjam buku, mereka juga melakukan kegiatan-kegiatan lain, seperti ngerjain tugas, proposal atau sekedar baca-baca buku bareng kawan-kawan,” ujarnya.

“Memang terlihat beberapa pekan belakangan ini. Sejak dibuka sekitar pukul 08.00 WIB hingga menjelang tutup pukul 16.00 WIB perpustakaan Syariah dan Hukum UIN Raden Intan Lampung tidak pernah sepi akan pengunjung. Pengunjung tersebut adalah mahasiswa yang baru saja keluar dari kelas kuliah atau yang sudah tidak ada jam kuliah lagi,” ujar Kepala Perpustakaan FSH. (Febriana Azhari/Rudi Santoso)

About admin

Check Also

IMG_9033

Fakultas Syariah – Dua Pengadilan Agama Teken Kerjasama

Bandar Lampung: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung melakukan penandatanganan MoU dengan dua Pengadilan Agama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *