Home / Berita Terkini / Pererat Silaturahmi, UKM-F GEMAIS Kunjungi Alumni

Pererat Silaturahmi, UKM-F GEMAIS Kunjungi Alumni

IMG-20180411-WA0002

Mata Pena: Banyak cara untuk menyambung tali silaturahmi. Misalnya dengan cara saling berkunjung, saling memberi hadiah, atau dengan pemberian yang lain. Sambunglah silaturahmi itu dengan berlemah lembut, berkasih sayang, wajah berseri, memuliakan, dan dengan segala hal yang sudah dikenal manusia dalam membangun silaturahmi.

Dengan silaturahmi, pahala yang besar akan diproleh dari Allah Azza wa Jalla. Silaturahim juga menyebabkan seorang hamba tidak akan putus hubungan dengan Allah di dunia dan akhirat. Sewajarnya dengan perihal itu UKM-F GEMAIS mengadakan kegiatan silaturahmi ke Alumni-alumni pengurus UKM-F GEMAIS, Selasa (10/4/2018).

Dalam kegiatannya UKM-F Gemais mengadakan silaturahmi di kediaman M. Pribadi Akbar selaku alumni dan presidum pengurus Kaderisasi UKMF GEMAIS Periode 2008-2009.

M. Pribadi Akbar mengatakan bahwasannya dengan silaturahmi akan menambah kesolidan dan memupuk rasa kekeluargaan antara semua kader Ukm-F Gemais Oleh karena itu, tetap sambungkanlah tali silaturahmi. Berhati-hatilah dari memutuskannya. Masing-masing kita akan datang menghadap Allah dengan membawa pahala bagi orang yang menyambung tali silaturahmi. Atau ia menghadap dengan membawa dosa bagi orang yang memutus tali silaturahmi. (Andri Ratama/Andira Putri Isnaini)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2020-11-25 at 07.16.34

Yudisium FS ke-3 Berjalan Sukses, Dekan “Jadilah Mahasiswa Berilmu dan Berakhlak Mulia”

Mata Pena: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung sukses menyelenggarakan Yudisium periode ke-3 yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *