Home / Berita Terkini / Nur Asy’ari Ketum UKMF Gemais: “Umur Media Informasi FSH Sangat Belia Tapi Telah Menunjukan Eksistensi yang Membanggakan”

Nur Asy’ari Ketum UKMF Gemais: “Umur Media Informasi FSH Sangat Belia Tapi Telah Menunjukan Eksistensi yang Membanggakan”

IMG-20170209-WA0023

Bandar Lampung: Ucapan-ucapan selamat turut membanjiri Media Informasi FSH IAIN Raden Intan Lampung  atas ulang tahunnya yang ke 1. Bukan hanya ucapan namun do’a serta harapan pun turut mengiringi. Seperti yang telah diungkapkan Ketua Umum UKMF Gemais sebagai satu-satunya organisasi di Fakultas Syari’ah dan Hukum, Nur Asy’ari mahasiswa semester 6 prodi Mu’amalah.

“Yang saya rasakan di umurnya yang masih sangat belia (setahun) media online FSH telah menunjukan eksistensinya yang amat membanggakan bagi semua kalangan yang ada di UIN Raden Intan, FSH, terkhusus saya sendiri,” ungkap Nur Asy’ari.

Ia menambahkan, Melihat kiprah yang ditunjukan selama ini Media Online FSH seperti sudah berumur lebih dri 17 tahun pasalnya dia dalam kinerjanya Media Onlone FSH tidak menunjukan bahwa umurnya masih belia.  Media online FSH sangat berperan aktif dalam memberikan informasi-informasi terkait kegiatan kemahasiswaan maupun non kemahasiswaan yang mana informasi itu cukup memberikan pengetahuan yang lebih. Beritanya yg cukup aktual, simpel,tajam dan terpercaya membuat para pembaca tidak bosan.

“Semoga Media Online FSH semakin maju, semakin jaya. Jangan mudah puas lebih tingkatkan lagi kinerja para crew agar selalu menjadi kebanggaan keluarga besar FSH,” pungkasnya. (Siti Zubaidah)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2020-11-25 at 07.16.34

Yudisium FS ke-3 Berjalan Sukses, Dekan “Jadilah Mahasiswa Berilmu dan Berakhlak Mulia”

Mata Pena: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung sukses menyelenggarakan Yudisium periode ke-3 yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *