Home / Berita Terkini / Menyambut Dies Natalis UIN Raden Intan Ke 54, Fakultas Syariah Gelar Syariah Gempita

Menyambut Dies Natalis UIN Raden Intan Ke 54, Fakultas Syariah Gelar Syariah Gempita

WhatsApp Image 2022-10-26 at 12.27.04

Bandar Lampung: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung Gelar Syariah Gempita dalam rangka menyambut Dies Natalis UIN Raden Intan Lampung, Rabu (26/10/2022).

Acara yang berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 26-27 Oktober 2022, mengusung tajuk “Menyongsong Dies Natalis ke 54 Tingkatkan SDM Menuju World Class University”.

Rangkaian kegiatan dalam Syariah Gempita berisi cabang perlombaan diantaranya Lomba MTQ yang diikuti oleh Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung, Lomba Tenis Meja oleh Dosen dan Karyawan UIN Raden Intan Lampung serta lomba memasak yang diikuti oleh Pimpinan Pascasarjana, Fakultas, LP2M dan LPM UIN Raden Intan Lampung.

Dr. Hj. Nurnazli, S.Ag., MH Wakil Dekan III mewakili Dekan Fakultas Syari’ah dalam sambutannya mengatakan Syariah Gempita khususnya Lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) adalah ajang untuk mencari bibit-bibit unggul di UIN Raden Intan Lampung dalam membaca Al-Quran yang baik dan benar, serta irama lagunya.

“Acara ini juga merupakan bentuk partisipasi sivitas UIN Raden Intan Lampung, untuk bisa menanamkan nilai-nilai Al-Quran pada Mahasiswa,” kata Dr. Hj. Nurnazli, S.Ag., MH.

Senada dengan hal tersebut ditempat terpisah Dr. Efa Rodiah Nur, MH Dekan Fakultas Syariah mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Syariah Gempita, semoga semakin maju dan berkualitas, unggul dan kompetitif menuju word class university.

Saya sangat mengapresiasi sekaligus  mengucapkan banyak terima kasih  kepada seluruh sivitas UIN Raden Intan Lampung yang turut mensukseskan acara Syariah Gempita, acara seperti ini adalah sarana untuk mempererat ikatan silaturahmi dan kekeluargaan antar fakultas dan unit kerja di lingkungan UIN Raden Intan Lampung, dengan tujuan meningkatkan kinerja dalam mengembangkan lembaga tercinta UIN Raden Intan Lampung. (Rudi/Muin/Arif/Hendri/Jayus)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2022-11-25 at 09.17.24

Aktivis Mata Pena-LDC, Sintami Agustian, Raih Mahasiswa Terbaik Fakultas Syariah

Bandar Lampung: Aktivis Mata Pena dan Law Debate Community (LDC) Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *