Home / Berita Terkini / Mahasiswa FS UIN Peduli Korban Bencana Palu-Donggala

Mahasiswa FS UIN Peduli Korban Bencana Palu-Donggala

IMG-20181011-WA0030

Mata Pena: Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Moot Court Community (MCC) Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung ikut serta membantu korban gempa dan tsunami di Palu-Donggala.

penggalangan dana telah dilaksanakan selama dua hari dan dilakukan dibeberapa titik tempat ramai.

Hari pertama dilaksanakan pada hari sabtu (06/10/2017) di tugu Adipura, taman gajah, lampu merah by pass, dan lampu merah arah urip.

Untuk hari kedua dilaksanakan pada hari minggu (07/10/2018) kembali di laksanakan di tugu Adipura, lampu merah by pass, lampu merah arah urip dan lampu merah arah unila.

Hasil dari penggalangan dana berhasil terkumpul sebanyak Rp. 8.225.000 dan telah diserahkan kepada  Dr. Alamsyah,M.Ag. selaku Dekan Fakultas Syariah yang nantinya akan segera disalurkan oleh pihak fakultas.

Roni Azhari selaku ketua MCC mengharapkan agar hasil galang dana tersebut bisa bermanfaat untuk korban di Palu-Donggala.

“Semoga dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban untuk  memenuhi kebutuhan dari segi pangan ataupun lainnya,” ujar Roni saat ditanya mengenai penggalangan dana. (Siti Hanivah)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2020-11-25 at 07.16.34

Yudisium FS ke-3 Berjalan Sukses, Dekan “Jadilah Mahasiswa Berilmu dan Berakhlak Mulia”

Mata Pena: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung sukses menyelenggarakan Yudisium periode ke-3 yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *