Home / Berita Terkini / LDC Fakultas Syariah Sukses Gelar Pelantikan dan Raker

LDC Fakultas Syariah Sukses Gelar Pelantikan dan Raker

WhatsApp Image 2022-02-28 at 10.23.03

Bandar Lampung: Law Debate Community Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (LDC UINRIL) sukses gelar pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) bagi pengurus periode 2021/2022. Kegiatan yang bertemakan “Mengoptimalkan Kualitas Kepemimpinan Agar Terwujudnya Kepengurusan Yang Progresif dan Berintegritas” dilaksanakan di Aula Masjid Assalam, Way Halim Permai, Bandar Lampung pada Sabtu, (26/2/2022)

Rapat Kerja dan Pelantikan pada kali ini dihadiri oleh Dr. Abdul Qodir Zaelani, S.H.I, M.A, selaku Pembina Law Debate Community, Jajaran Demioner LDC UIN RIL, serta Panitia dan pengurus baru Law Debate Community yang berjumlah 30 orang.

Adapun tujuan utama dalam kegiatan rapat kerja kali ini, diharapkan kader – kader serta anggota Law Debate Community mampu mengoptimalkan kualitas, baik dari segi kepengurusan maupun anggotanya, serta dapat menjadi kader yang berintegritas yang artinya dapat menjamin mutu, sehinga memiliki potensi dan kemampuan agar dapat bersaing di kancah nasional.

Dr. Abdul Qodir Zaelani, S.H.I, M.A, selaku pembina LDC, berpesan kepada semua pengurus yang baru dilantik agar terus berprestasi di LDC, sehingga organisasi LDC menjadi organisasi kebanggaan bagi para anggotanya dan bagi fakultas khususnya dan UIN pada umumnya.

“Jangan meminta apa yang ada di dalam sebuah organisasi, jika kamu meminta dan tidak diberi yang ada hanya rasa kecewa, tetapi berpikirlah apa yang akan saya berikan untuk organisasi saya, prestasi apa yang akan saya berikan kepada organisasi saya, sebab itu adalah sebuah kunci,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Law Debate Community Terpilih, Juliyana, menyampaikan harapannya agar kader Law Debate Community menjadi kader yang senantiasa berproses untuk terus membawa harum institusi.

“Semoga dalam kepengurusan di tahun 2021/2022 ini dapat membawa nama Law Debate Community menjadi lebih baik,dan dapat mengharumkan nama UIN Raden Intan Lampung dengan prestasi- prestasi yang membanggakan,” ujar Juliana. (Risky).

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2022-11-25 at 09.17.24

Aktivis Mata Pena-LDC, Sintami Agustian, Raih Mahasiswa Terbaik Fakultas Syariah

Bandar Lampung: Aktivis Mata Pena dan Law Debate Community (LDC) Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *