Home / Berita Terkini / Law Debate Community Sukses Gelar Diksar Anggota Baru

Law Debate Community Sukses Gelar Diksar Anggota Baru

WhatsApp Image 2022-09-23 at 18.44.17 (1)

Bandar Lampung: Law Dabate Community (LDC) Fakultas Syari’ah Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung sukses selenggarakan pendidikan dasar tahun 2022 yang bertajuk “Menjadi Pendebat Profesional Melalui Pemikiran Kritis Mahasiswa Demi Tercapainya Generasi Muda yang Produktif dan Berkualitas” yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Fakultas Syari’ah pada Sabtu (17/9/2022).

Pendidikan dasar ini diikuti oleh 40 peserta calon anggota LDC serta dihadiri Wadek 1 Fakultas Syari’ah Dr. Yusuf Baihaqi, Lc. M.A, selaku perwakilan dari Fakultas Syari’ah, dan ormawa selingkup Fakultas Syari’ah.

Julina selaku ketua umun Law Debate Community, dalam sambutannya menyampaikan eksistensi dan prestasi yang telah diraih oleh Law Debate Community.

“Law Dabate Community (LDC) tidak hanya bergerak di bidang debat konstitusi dan hukum Islam, LDC juga memiliki eksistensi di bidang debat ekonomi. Hal tersebut dibuktikan dengan prestasi yang telah diraih yakni meraih juara 2 tingkat nasional”, ujar Juliana.

Ia juga mengungkapkan harapannya untuk anggota LDC, agar dapat menjadikan LDC sebagai wadah untuk berproses dan belajar, sehingga bisa mewakili kampus dalam perlombaan debat ilmiah baik tingkat regional maupun tingkat nasional dan juga dapat membawa nama baik Law Debate Community khususnya Fakultas Syari’ah Universitas Raden Intan Lampung di tingkat Nasional. (Riska/Abdul Qodir Zaelani)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2022-09-14 at 14.43.28

Jalin MoA dengan IIQ Jakarta, Dekan FS UIN Raden Intan Siap Berkolaborasi

Jakarta: Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampung melaksanakan Memorandum of Agreement (MoA) dengan  Institut Ilmu …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *