Home / Berita Terkini / Kunjungi Yayasan SMA Al Azhar BSD, FS Siap Lahirkan Pemimpin Masa Depan!

Kunjungi Yayasan SMA Al Azhar BSD, FS Siap Lahirkan Pemimpin Masa Depan!

WhatsApp Image 2022-09-16 at 11.51.29

Jawa Barat: Masa peralihan dari Sekolah Menengah Atas (SMA) menuju bangku perguruan tinggi dibutuhkan informasi pilihan yang cukup untuk para siswa. Untuk itu, Dekan Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampung Dr. Efa Rodiah Nur, MH berinisiatif mengunjungi Yayasan SMA Al Azhar BSD Tangerang Jawa barat untuk mensosialisasikan kampus kebanggan masyarakat Lampung yaitu UIN Raden Intan Lampung, Kamis (15/09/2022).

Sosialisasi ini dilakukan dalam rangka mengenalkan Kampus UIN Raden Intan Lampung yang terus berkembang baik dari infrastruktur hingga SDM nya. selain itu juga sosialisasi ini mengingatkan kepada siswa/i betapa pentingnya kuliah di Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri.

Dr. Efa Rodiah Nur, MH dalam kunjungannya mengatakan, kedatangannya di Yayasan SMA Al Azhar BSD Tangerang Jawa Barat dalam rangka mengenal lebih dekat Fakultas Syari’ah mulai dari Prodi HTN, HES dan HKI yang semua terakreditasi A, keunggulan disetiap Prodi dan banyaknya beasiswa yang diberikan.

Dr. Efa Rodiah Nur, MH Dekan Fakultas Syari’ah berpesan, kepada para siswa dalam memilih Perguruan Tinggi harus melihat akreditasinya, karena itu merupakan pengakuan secara nasional bahkan Internasional.

“Mengetahui akreditasi kampus maupun prodi sangatlah penting, untuk menghindari persoalan jika telah menjadi alumni dikemudian hari,” jelasnya.

Selain itu Fakultas Syari’ah siap melahirkan pemimpin masa depan dengan mencetak lulusan yang memiliki keunggulan akademik (ulil ilmi), intelektualitas (ulil albab), spiritualitas (ulil abshar), dan integritas iman, takwa, dan akhlaqul karimah (ulin nuha), serta kemampuan daya saing dalam rangka menjawab tantangan global

Lebih jauh Dr. Efa Rodiah Nur, MH mendo’akan semoga Yayasan SMA Al Azhar BSD Tangerang Jawa Barat ini terus maju dalam mencetak generasi generasi yang hebat, taat, serta bermanfaat untuk bangsa dan negara.

Dalam kesempatan tersebut Dr. Efa Rodiah Nur, MH Dekan Fakultas Syari’ah didampingi Dr. Hj. Siti Zumrotun, M.Ag Dekan Fakultas Syari’ah UIN Salatiga (Rudi Santoso/Arif Fikri/Fathul Muin/Hendriyadi)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2022-09-14 at 14.43.28

Jalin MoA dengan IIQ Jakarta, Dekan FS UIN Raden Intan Siap Berkolaborasi

Jakarta: Fakultas Syari’ah UIN Raden Intan Lampung melaksanakan Memorandum of Agreement (MoA) dengan  Institut Ilmu …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *