Home / Berita Terkini / Kesan Peserta Field Trip Bus 2 Mahasiswa FSH 

Kesan Peserta Field Trip Bus 2 Mahasiswa FSH 

DCIM105MEDIA

Bandar Lampung: 9 hari berlalu dalam kegiatan Field Trip yang diadakan oleh para masing-masing jurusan di FSH atas inisiatif mahasiswa tersebut, menimbulkan banyak kesan baik dari  mahasiswa, dosen maupun pihak travel yang pada saat itu adalah Laksamana Tour. Ada sekitar 189 peserta field trip yang pada saat itu menggunakan 4 bus. Dengan berbagai kunjungan yang diadakan mulai dari Kota Jakarta, Bali, Malang serta Yogyakarta tentunya banyak sekali kesan yang muncul, khususnya dari peserta field trip di Bus 2.

Seperti yang diungkapkan oleh Ridho Esa Ramadhan, Mahasiswa jurusan Muamalah semester 6, “Pokoknya field trip kali ini bikin happy banget meskipun ada capeknya juga di jalan tapi ya karena saking senengnya jadi capeknya gak kerasa. Bukan cuma kunjungan ke lembaga yang sesuai sama jurusan kita, tapi wisatanya juga banyak. Itung-itung buat refreshing sebelum fokus sama judul skripsi, KKN dan lain sebagainya.”

Sementara Eline selaku TL dalam Laksamana Tour Bus 2 mengucapkan terimakasih kepada teman-teman peserta field trip atas kerja samanya dalam memanajemen waktu untuk menyukseskan kegiatan field trip serta ia pun mewakili pihak laksamana tour meminta maaf atas pelayanan yang mungkin kurang berkenan. (Siti Zubaidah)

About admin

Check Also

WhatsApp Image 2020-09-02 at 10.24.15

PA Pringsewu dan Tuba Tengah Sambut Baik Kerjasama Fakultas Syariah

Bandar Lampung: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung terus melakukan kerjasama dengan berbagai institusi yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *