Home / Berita Terkini / Kesan-Pesan Menjadi Reporter Media Informasi FSH 1 Tahun Ini

Kesan-Pesan Menjadi Reporter Media Informasi FSH 1 Tahun Ini

IMG-20161214-WA0025-1

Bandar Lampung: Hari ini, 9 Februari 2017 tepat berusia satu tahun Media Informasi Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung berkiprah dalam memberikan berbagai informasi seputar kampus dan fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung tentunya.

Di usia yang terbilang masih sangat belia ini, dedikasi yang diberikan oleh Media Informasi FSH ini sudah dirasakan manfaatnya bagi warga kampus terutama bagi fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung. Tak ayal, semua itu tentu tidak terlepas dari hasil ketekunan, keuletan, dan kerjasama tim media yang selama ini telah mengelola Media Informasi FSH.

Seluruh sivitas akademika bangga, terlebih bagi para reporter yang selama ini telah gigih dan ikhlas dalam mencurahkan tenaganya dalam mencari berbagai informasi dan menulisnya menjadi sebuah berita. Tentu bukanlah pekerjaan yang mudah jika tidak didasari oleh rasa kepedulian yang tinggi kepada kampus untuk memajukan kampus terkhusus memajukan Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung.

Berikut  curahan hati beberapa rekan-rekan reporter Media InformasiFSH yang telah berkiprah selama satu tahun ini:

“Kesan-pesan selama satu tahun berkiprah di Media Informasi FSH sangat bahagia, karena Media Informasi menjadi wadah bagi saya untuk melatih soft skill saya yang ternyata saya bisa menjadi jurnalis, saya bisa menulis. Kita langsung terjun ke lapangan, jadi banyak pelajaran yang bisa diambil dari pengalaman lapangan tersebut. Kami tidak menyangka akan diberi penghargaan seperti ini, kami sangat berterimakasih sekali kepada semua pihak yang telah mengapresiasi Media Informasiini, baik rektor maupun jajaran terkhusus Dr. Alamsyah, M.Ag Dekan FSH beserta jajarannya,” ungkap Nur Fatmawati Anwar jurusan Muamalah semester 6, reporter sekaligus ketua Mata Pena FSH dengan  rasa bangga.

“Menjadi reporter Media Informasi FSH merupakan pengalaman yang  luar biasa biasa bagi saya. Karena, ketika karya kita di ekspose di media, kemudian di baca oleh orang lain dan memberikan manfaat kepada orang itu merupakan kebahagiaan yang tak ternilia harganya. Ini merupakan kesempatan yang tidak akan saya sia-siakan untuk terus belajar melatih softskill dalam menulis, karena tidak semua orang mendapat kesempatan ini,” tutur Siti Zubaidah selaku Sekretaris Mata Pena FSH yang juga reporter.

Tak mau kalah, Dewi Yulianti yang juga reporter turut menyampaikan kesan-pesannya, “Alhamdulillah selama menjadi reporter di Media Informasi FSH, banyak syukur yang tak bisa diungkapkan satu persatu. Saya pikir, ini merupakan kesempatan yang Allah berikan kepada saya untuk belajar menebar kebaikan. Penghargaan ini tentunya menjadi cambuk penyemangat bagi kami agar lebih semangat lagi dalam berkarya dan berdedikasi untuk kampus. Semoga kedepan Media InformasiFSH dapat menjadi corong penebar informasi yang bermutu dan berkwalitas, bermanfaat untuk kampus khususnya. Semakin menebar kebaikan insyaAllah semakin berkah,” paparnya. (Ela Novita Sari)

About admin

Check Also

IMG_9033

Fakultas Syariah – Dua Pengadilan Agama Teken Kerjasama

Bandar Lampung: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung melakukan penandatanganan MoU dengan dua Pengadilan Agama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *