Home / Berita Terkini / Kepala Biro AAKK Drs. Jumari Iswadi, MM Minta Dosen Muda UIN Ciptakan Inovasi

Kepala Biro AAKK Drs. Jumari Iswadi, MM Minta Dosen Muda UIN Ciptakan Inovasi

10484135_310015779173350_7075978322754975491_n

Mata Pena: Drs. Jumari Iswadi, MM., Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Raden Intan Lampung meminta kepada dosen muda UIN Raden Intan Lampung untuk menciptakan inovasi atau perubahan-perubahan disetiap sektor kerja. Selasa (6/2/2018) saat menjadi penguji bidang kompetensi dan kelayakan serta disiplin dosen, di Gedung Rektorat setempat.

Menurut Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Raden Intan Lampung Drs. Jumari Iswadi, MM, UIN Raden Intan Lampung adalah kampus bernuansa asri, nyaman, indah, religius, dan adanya keberagaman. Kampus yang sedang berkembang pesat ini adalah kampus kebanggaan masyarakat Lampung dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualifikasi dan berkompeten.

Melihat kemajuan UIN Raden Intan Lampung yang telah diperjuangan oleh Prof. Dr. H. Moh. Mukri, M.Ag Rektor UIN Raden Intan Lampung, sudah selayaknya dosen muda menyambut baik dengan menciptakan inovasi atau perubahan, agar dapat menghasilkan sumber daya manusia atau lulusan berkualitas yang berdaya bersaing di Indonesia.

Senada dengan hal tersebut, Evi Ekawati, SE., M.Si Ketua SPI UIN Raden Intan Lampung juga mengatakan perubahan di era globalisasi ini sangat cepat sekali, oleh karena itu kita harus bersama-sama menyongsong perubahan tersebut, jangan sampai transformasi UIN Raden Intan Lampung masih berasa IAIN. Oleh karena kita harus berkompetisi menuju world class university dengan meningkatkan kedisiplinan dan kualitas dosen.

Sementara Dr. H. Suardi Abbas, SH., MH Kepala Biro AUPK UIN Raden Intan Lampung berharap kepada dosen muda untuk memberikan contoh yang baik kepada mahasiswa terutama soal kedisiplinan. Kedisiplinan menjadi salah satu sikap yang harus terapkan sehari-hari terutama dalam pembelajaran di kampus.

“Kita ambil contoh apabila  dosen suka datang terlambat, mahasiswa pun ikut terlambat. Berbeda dengan dosen yang disiplinnya tinggi, mahasiswa takut dan malu untuk datang terlambat ke kelas. Mulai saat ini biasakanlah sebelum pukul 7.30 WIB sudah berada di kampus, dan pulang sesuai pada waktu yang telah ditetapkan pukul 16.00 WIB dan 16.30 WIB pada hari Jum’at,” pesan Dr. H. Suardi Abbas, SH., MH (Rudi Santoso)

About admin

Check Also

IMG_9033

Fakultas Syariah – Dua Pengadilan Agama Teken Kerjasama

Bandar Lampung: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung melakukan penandatanganan MoU dengan dua Pengadilan Agama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *