Home / Berita Terkini / Kelompok 156-157 KKN UIN Raden Intan Siap Turun di Masyarakat

Kelompok 156-157 KKN UIN Raden Intan Siap Turun di Masyarakat

IMG-20180712-WA0123

Bandar Lampung: Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Raden Intan Lampung Kelompok 156 Desa Bandar Rejo dan 157 Desa Banjar Negeri Kecamatan Natar mendapatkan pengarahan mengenai persiapan dalam menjalankan program Kuliah Kerja Nyata.

Rudi Santoso, MHI., MH Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dalam pembekalan yang berlangsung di halaman Gedung Serba Guna (GSG) UIN Raden Intan memberikan gambaran mengenai rencana kegiatan hingga program yang akan dijalan oleh mahasiswa KKN di setiap kelompok, sehingga KKN benar-benar akan lebih berkualitas, lebih bermanfaat bagi masyarakat, dan berinovasi dengan membuahkan hasil maksimal.

“Tujuan utama KKN posdaya berbasis masjid adalah memakmurkan masjid, oleh karena itu mahasiswa KKN harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam memakmurkan Masjid dan mengajak masyarakat meramaikannya,” tutur Rudi Santoso yang juga Pengurus
Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lampung.

Lebih jauh Rudi Santoso, MHI., MH mengingatkan kepada mahasiswa KKN yang akan terjun kemasyarakat untuk menjaga nama baik kampus UIN Raden Intan Lampung.

Sementara Luki Fikri mewakili mahasiswa KKN lainnya mengaku bahwa ia dan mahasiswa lainnya siap mengerahkan tenaga dan pikiran untuk berdedikasi di masyarakat.

“Saya dan mahasiswa KKN kelompok 156-157 siap berdedikasi mengerahkan waktu dan pikiran untuk berbagi ilmu yang telah kami dapat selama kuliah, mudah-mudahan ilmu yang kami berikan dapat bermanfaat nantinya.”(Andira Putri Isnaini)

About admin

Check Also

IMG_9033

Fakultas Syariah – Dua Pengadilan Agama Teken Kerjasama

Bandar Lampung: Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung melakukan penandatanganan MoU dengan dua Pengadilan Agama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *